Gubernur Khofifah Sampaikan Dukacita Mendalam

Ucapan Duka
Ucapan Duka
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya Achmad Hermanto Dardak, ayahanda Emil Elestianto Dardak Wakil Gubernur Jawa Timur.

Khofifah juga turut mendoakan almarhum agar diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Wartawan Pasuruan Diracun, Nyaris Tewas
banner 1024x1366

“Atas nama pribadi, pemerintah dan seluruh masyarakat Jawa Timur, saya menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian Ayahanda Wagub Emil Elestianto Dardak, Bapak Achmad Hermanto Dardak. Innalillaahi wa inna ilaihi rojiun. Kami mendoakan semoga semua amal ibadah almarhum diterima disi Allah dan hilafnya diampuni Allah serta mendapat tempat yang terbaik di sisi-Nya,” ungkap Khofifah di Gedung Negara Grahadi, Sabtu (20/8/2022).

Berita Menarik Lainnya:  Wagub Emil Optimis Ekonomi Kreatif Jatim Terus Bangkit

Dalam pernyataannya, Gubernur Khofifah juga mendoakan seluruh keluarga almarhum agar diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi musibah ini.

“Dan kepada keluarga besar Pak Wagub Emil, semoga diberikan ketabahan, ketegaran, keikhlasan, dan kelapangan dalam menerima cobaan ini. Semua milik Allah dan hanya kepada-Nya lah kita akan kembali,” imbuhnya.

Sebelumnya, Achmad Hermanto Dardak yang juga mantan Wakil Menteri Pekerjaan Umum Kabinet Indonesia Bersatu II mendampingi Menteri Pekerjaan Umum, Djoko Kirmanto.

Berita Menarik Lainnya:  Pemprov Jatim Sabet Dua Penghargaan dari BKN Award 2021

Sebelum menjadi Wamen Pekerjaan Umum, ia sempat menduduki posisi Kepala Biro Perencanaan Pekerjaan Umum, Kepala Pusat Kebijakan Pekerjaan Umum, Dirjen Penataan Ruang Pekerjaan Umum, dan Dirjen Bina Marga Pekerjaan Umum.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280