Gubernur Khofifah Ambil Sumpah Adhy Karyono, Sekdaprov Jatim Definitif

Sekdaprov Jatim
Gubernur Khofifah memberikan SK Sekdaprov Jatim kepada Adhy Karyono di Gedung Grahadi Negara Surabaya.
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengambil sumpah dan melantik Adhy Karyono sebagai Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Jatim definitif, di Gedung Grahadi Negara Surabaya, Jumat (15/7/2022).

“Saya secara resmi melantik saudara Adhy Karyono sebagai Sekdaprov Jawa Timur,” ucap Khofifah saat membacakan teks pelantikan Sekdaprov Jatim.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  PAC GP Ansor Omben Resmi Dilantik
banner 1024x1366

Sebelum dilantik, Khofifah mengambil sumpah jabatan Adhy Karyono sebagai Sekdaprov Jatim definitif.

Gubernur Khofifah berpesan agar Adhy Karyono segera menjalankan tugas sesuai mandat sebagai Sekdaprov Jatim.

Khofifah juga mengingatkan agar Adhy segera melakukan koordinasi terkait persiapan R-APBD Jatim 2023 yang harus selaras dengan RPJMD dan RKPD.

Adhy yang sebelumnya merupakan pejabat di Kementerian Sosial itu diharapkan dapat menjaga orkestrasi jalannya pemerintahan di Jawa Timur.

Berita Menarik Lainnya:  Upaya Wahid Foundation dan Renstra Pemprov Jatim Perangi Kekerasan Ekstrem Terhadap Perempuan

“Selamat menjalankan tugas dan kordinasi persiapan R-APBD 2023 itu harus nyambung dengan RPJMD dan RKPD, harus dilihat kembali indeks kinerja utama, supaya semua sinergitas dengan orkestrasi pemerintahan di Jawa Timur berjalan baik,” tutur Khofifah.

Tak hanya itu, Khofifah juga berharap, Adhy dapat menjalin sinergitas dengan DPRD dan pemkab/pemkot di Jawa Timur serta Forkopimda.

Berita Menarik Lainnya:  MoU 837 SMK dengan Unesa Perkuat Skill Dicatat MURI

Termasuk juga dengan stakeholder penting di Jawa Timur dan kalangan tokoh agama dan pesantren serta juga dengan perguruan tinggi. Tujuannya, mendengarkan referensi penting terkait percepatan pembangunan dan kesejahteraan.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280