Gelar Konfercab V, PC Isnu Surabaya Targetkan Bentuk 30 PAC

Foto bersama pengurus cabang Isnu Kota Surabaya bersama Ketua PW Isnu Jatim Prof. M. Mas'ud Said dalam gelaran Konferensi Cabang ke-V Isnu Kota Surabaya.
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (Isnu) Kota Surabaya menggelar konferensi cabang (Konfercab) V di Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) Jalan Raya Jemursari nomor 57 Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu (11/9/2022).

Pada konfercab V ini, Isnu Surabaya membahas berbagai isu kelembagaan, perekonomian dan penguatan kelembagaan dengan percepatan pembentukan 30 PAC Isnu se-Kota Surabaya.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Halangi Wartawan Picu Indeks Kemerdekaan Pers di Jatim Terendah
banner 1024x1366

Ketua PC Isnu Kota Surabaya Nurul Jadid mengatakan, saat ini Isnu Surabaya masih memiliki 6 Pengurus Anak Cabang (PAC) Isnu di Kecamatan. Di antaranya, PAC Isnu Sukolilo, Wonokromo, Semampir, Gunung Anyar, Wonosobo, dan Tegalsari.

Jadid juga menargetkan, ke depan 30 PAC Isnu se Kota Surabaya dapat terbentuk secara merata.

“Ke depan, kita akan melakukan koordinasi dengan semua akar rumput, kita akan terjun jemput bola untuk mengaktifkan kembali seluruh PAC se-Surabaya. Sekitar 30 PAC nanti akan kami lakukan proses pembentukan sesegera mungkin,” kata Jadid, usai acara.

Berita Menarik Lainnya:  Ganjar Tertinggi Survei Calon Presiden 2024, Disusul Prabowo dan Risma

Selain itu, kata Jadid Isnu Surabaya juga berkomitmen berkolaborasi dengan PW Isnu Jatim dalam melakukan proses percepatan sertifikasi halal.

“Ini sangat potensial, proses sertifikasi halal ini dapat mempercepat pembentukan PAC di Kecamatan. Karena, saya pikir proses sertifikasi halal ini juga dapat dibantu oleh PAC-PAC di setiap Kecamatan,” jelas Jadid.

Jadid juga berharap ketua yang terpilih nanti dapat membawa Isnu Surabaya lebih baik dan kompeten dari sebelumnya.

“Saya sangat berharap, siapapun nanti yang tepilih bisa membawa Isnu jauh lebih baik, solid dan melakukan kolaborasi dengan para stakeholder yang ada di Kota Surabaya,” tukasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Alasan Kuat Ketua DPRD Mundur, Karena Cinta Pancasila

Sementara Ketua PW Isnu Jawa Timur Masud Said berharap Konfercab V ini dapat memilih pemimpin yang lebih progres dan profesional serta kolaboratif. Sebab, Surabaya merupakan barometer berdirinya Isnu.

“Harapan saya, ketua yang terpilih nanti bisa menjaga kekompakan dan ideologi ahlusunah wal jamaah, bisa profesional dengan selalu memegang amanah serta cerdas dalam bekerja dan kolaboratif,” tandasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280