Gagalkan Maling Motor Satpam RSUD Tongas Dilempar Bondet, Aksi Heroiknya Terekam CCTV

Pencuri
Pelaku pencuri motor di RSUD Tongas Kabupaten Probolinggo, terekam CCTV saat melempar bondet
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-PROBOLINGGO- Dua orang Satuan Pengamanan (Satpam) RSUD Tongas, Kabupaten Probolinggo melakukan aksi heroik menggagalkan aksi curanmor. Bahkan, tanpa diduga pelaku melemparkan bom ikan atau bondet yang membuat Satpam terluka.

Aksi tersebut, terekam kamera CCTV, pada Sabtu (10/9/2022) siang. Tampak pelaku melempar bondet saat hendak kabur membawa motor trail yang digasak dari parkiran.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Dicekal di Sidoarjo, Geser ke Bondowoso Bertajuk Al Ishlah Bersholawat

Satpam yang tahu aksi pencurian, menghadang kedua pelaku. Tanpa diduga salah satu pelaku melempar bondet hingga membuat kaki Satpam terluka.

Pelaku akhirnya kabur, motor trail curian ditinggal begitu saja. Ledakan bondet membuat Satpam RSUD bernama Wahyudi mengalami luka di bagian kakinya, dan mengenai Jeki, sopir dokter.

Kapolsek Tongas, Iptu Mugi mengatakan, kejadian pencurian berujung pelemparan bondet ini terjadi sekitar pukul 11.45 WIB.

Berita Menarik Lainnya:  Faizah Minta Debat Calon Kopri Jatim Tidak Hanya Fokus Kaderisasi

“Saat hendak membawa kabur motor, aksi pelaku ini kepergok oleh karyawan dan satpam rumah sakit. Karyawan dan satpam lalu menghadangnya di pintu keluar,” katanya.

Lanjutnya, dua pelaku tersebut tidak berhasil membawa kabur motor curiannya. Sepeda motor curian yang sudah dikendarai salah satu pelaku sampai ke gerbang, akhirnya ditinggalkan di dekat pos Satpam.

Berita Menarik Lainnya:  DPRD Jatim Dukung Porwanas XII 2022 di Malang Raya

Selanjutnya, kedua pelaku kembali berboncengan motor trail KLX, lolos dari cegatan Satpam dan Jeki, lalu kabur ke arah barat Jalan Raya Tongas.

Warga sempat menghadang kedua pencuri di depan Indomaret dekat RSUD Tongas. Namun, untuk kali ketiga, pelaku melempar bondet. Warga yang menghadang akhirnya ketakutan dan memilih untuk membiarkan pelaku lolos.

“Pelaku akhirnya melarikan diri. Kasus ini juga langsung kita tindak lanjuti,” tutup Iptu Mugi.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280