Eri Cahyadi Pastikan Manajemen Persebaya Ganti Rugi Kerusakan Stadion

Wali Kota
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- Eri Cahyadi, Wali Kota Surabaya sudah memastikan Persebaya bakal mengganti rugi kerusakan Stadion Gelora Delta Sidoarjo, akibat kericuhan suporter Bonek usai Persebaya kalah dari Rans FC.

Eri Cahyadi mengaku sudah ditelepon Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali. Kepada Eri, Gus Muhdlor memastikan Persebaya siap mengganti rugi sarana prasarana yang rusak.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Ganjar Tertinggi Survei Calon Presiden 2024, Disusul Prabowo dan Risma

“Insyaallah akan diganti pihak manajemen Persebaya. Karena pada waktu izin juga disampaikan ketika ada kerusakan Persebaya siap mengganti,” katanya, Jumat (16/9/2022) seperti yang dilansir Antara.

“Insyallah itu juga salah satu poin dalam pinjam stadion, itu yang dilakukan kemarin,” imbuhnya.

Eri berharap, peristiwa yang terjadi di Stadion Gelora Delta Sidoarjo menjadi yang terakhir kalinya. Menurutnya hal itu juga bergantung pada permainan Tim Persebaya sendiri.

Berita Menarik Lainnya:  Tim Penilai Kelurahan Terbaik Tingkat Provsu Kunjungi Kelurahan Selawan

“Karena apapun insyaallah baik buruknya juga tergantung dari permainan. Tapi jangan sampai merusak, Bonek-nya,” ujarnya.

Sementara dirinya berharap, Bonek bisa menjadi suporter bola terbaik. Bahkan bisa membawa nama harum Bonek sebagai suporter Persebaya di kancah nasional.

“Ayo, kita bisa kembalikan lagi nama Bonek di kancah nasional. Bahwa Bonek itu sudah tidak anarkis. Insyaallah teman-teman di tribun juga bisa menjaga kepercayaan ini, terutama pertandingan di Surabaya,” urai Wali Kota.

Berita Menarik Lainnya:  Warga Rungkut Geger Ada Mayat Membusuk di Kamar

Sebelumnya, Eri Cahyadi selaku Wali Kota Surabaya meminta maaf kepada warga Sidoarjo dan Bupati Muhdlor mewakili masyarakat Kota Surabaya.

“Saya juga mohon maaf kepada Bupati Sidoarjo secara pribadi, dan seluruh warga Sidoarjo,” pungkas mantan Bappeko Surabaya itu.

>>> klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280