DPR RI Haerul Amri Salurkan Ribuan Beasiswa PIP

DPR RI Haerul Amri
Gus Aam, anggota DPR RI Komisi X (kedua dari sebelah kanan) saat menghadiri Harlah PMII ke-62 yang digelar PC PMII Probolinggo. Minggu (17/4/2022).
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-PROBOLINGGO – Dalam kunjungan kerja sekaligus silaturahmi, Anggota DPR RI Komisi X Fraksi NasDem, Mohammad Haerul Amri mensosialisasikan program penyaluran bantuan pada para siswa di 2 dapil, meliputi Pasuruan dan Probolinggo.

Bantuan berupa ribuan beasiswa dari Program Indonesia Pintar (PIP) tersebut disalurkan kepada ribuan pelajar.

Bacaan Lainnya

“Guna membantu kebutuhan para siswa dalam proses belajar, kami mulai menyalurkan untuk bulan ini kepada ribuan pelajar di dapil Pasuruan dan Probolinggo,” ungkapnya saat menghadiri Harlah PMII 62 yang digelar oleh PC PMII Probolinggo, di Ponpes zainul Hasan Genggong, Kabupaten Probolinggo, Minggu (17/4/2022).

Berita Menarik Lainnya:  Saatnya Jatim Sedekah Oksigen

Rinciannya, 13,871 untuk siswa SD, 5,850 untuk siswa SMP, 2,290 siswa SMA, dan 3,061 lagi untuk siswa SMK. Bantuan PIP itu diberikan langsung pada para siswa untuk menunjang pembelajaran siswa.

Pria yang juga sebagai Sekjen GP NasDem ini berharap, bantuan beasiswa tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-sebaiknya untuk menimba ilmu di sekolah masing- masing. Terutama kepada pelajar dengan kondisi ekonomi menengah ke bawah.

Berita Menarik Lainnya:  Hancurkan Brentford, Manchester City Kian Kokoh di Puncak

Sementara itu, dirinya juga berharap semoga beasiswa itu dapat mengobarkan semangat belajarnya di dunia pendidikan ke depan.

“Semoga bermanfaat bagi para penerima beasiswa. Sehingga para pelajar semakin giat dan semangat lagi untuk belajar dan berprestasi,” harap Ketua DPP Partai NasDem itu.

Bantuan beasiswa PIP dari Gus Aam, anggota DPR RI Komisi X itu berharap kepada para sahabat alumni dan PC PMII Probolinggo untuk ambil bagian untuk mensosialisasikan dan menyalurkan ke Lembaga pendidikan di Kabupaten Probolinggo.

Selain itu, Gus Aam, yang juga Mabinas PB PMII ini sangat mengapresiasi antusias seluruh kader PMII Probolinggo dalam menjaga budaya dan tradisi nilai-nilai kepesantrenan di Zainul Hasan Genggong kabupaten Probolinggo.

Berita Menarik Lainnya:  Ini Cara Kader PDIP Kota Probolinggo Perkuat Konsolidasi dengan Petani

Oleh karena itu, ia berharap kedepan kader PMII Probolinggo tetap menjadi penggerak dalam menjaga eksistensi nilai dan budaya pesantren sehingga dapat mentransformasikan dalam kehidupan nyata di masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi atas antusias para sahabat kader PMII Probolinggo di tengah bulan yang penuh keberkahan ini. Harapan saya kader PMII tetap istiqomah dalam mentransformasikan nilai-nilai, budaya dan tradisi kepesantrenan terhadap keberlangsungan kehidupan di tengah masyarakat,” pungkasnya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280