Dirut RSUD Sumberrejo Sebut Informasi Loker di Grup FB Hoax

Dirut RSUD Sumberrejo Sebut Informasi Loker di Grup FB Hoax
status di grub Facebook yang menyatakan pihak Rumah sakit mencari lowongan pekerjaan
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-BOJONEGORO-Baru-baru ini beredar info lowongan pekerjaan hoax di dunia mayat. Di sebuah grup facebook, menyebutkan lowongan kerja perawat, bidan, dokter, apoteker, terapis & SMK Kesehatan, untuk RSUD Sumberrejo.

Tak tanggung-tanggung loker itu menyebut formasi kebutuhan yakni bidan 2 orang, perawat 3 orang, dan mencantumkan kontak person nomor WhatsApp 089509090164.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Janji Tinggal Janji, Warga Jombang Tanami Pisang di Jalan Rusak
banner 1024x1366

Unggahan di grub facebook itu diunggah oleh seseorang bernama Erowanto. Hingga hari ini Senin, 28/03/2022 atau 9 jam lalu dengan jumlah 6 like dan 7 komentar.

Setelah melihat unggahan di grup facebook tersebut, tim RSUD Sumberrejo menghubungi nomor WhatsApp tersebut baik melalui sambungan suara maupun pesan yang tercantum namun tidak direspon.

Menanggapi hal itu, Direktur RSUD Sumberrejo dr Ratih Wulandari menyatakan bahwa informasi Lowongan Kerja itu adalah kabar hoax.

Berita Menarik Lainnya:  Kejar Realisasi Investasi, Pemkab Probolinggo Buka Roadshow Perizinan Gratis

Pihaknya tidak pernah membuat dan memuat informasi lowongan pekerjaan pegawai yakni bidan dan perawat di sebuah grup facebook yang dapat menyesatkan masyarakat.

Lebih lanjut, RSUD Sumberrejo sebagai rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, dalam memberi informasi layanan masyarakat atau pun lowongan pekerjaan terdapat mekanisme dan prosedur resmi melalui akun resmi RSUD Sumberrejo baik website dan akun resmi.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280