Dinas LH Asahan Gelar Silaturahmi Sambut Ramadan 1443 H

Dinas LH Asahan Gelar Silaturahmi Sambut Ramadan 1443 H
Tampak Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar dan Kepala Dinas LH duduk dilantai gor menikmati makan siang bersama petugas kebersihan.
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-ASAHAN
ASN dan petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan dipertemukan dalam silaturahim menyambut Ramadan 1443 H, oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Asahan di Gedung Serbaguna Kisaran, Selasa (22/03/2022).

Silaturahmi ini terwujud dari rasa gotong-royong, persaudaraan dan rasa saling memiliki dari seluruh staf dan petugas kebersihan DLH Kabupaten Asahan.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Kapolres Baru Terapkan Jargon Lumajang Waras

Ini disampaikan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Asahan H Rahmat Hidayat Siregar, mengatakan, dalam melaksanakan tugas sebagai petugas kebersihan, harus dengan hati dengan rasa penuh keikhlasan.

“Sehingga apa yang ingin kita capai, menjadikan Kabupaten Asahan terkhusus Kota Kisaran menjadi kota bersih dan sehat dapat tercapai,” ujarnya.

“Ayo kita perangi sampah, jadikan Kota Kisaran kota yang bersih dan sehat, sesuai apa yang diharapkan Pemkab Asahan yang Sejahtera Religius dan Berkarakter,” ucap Dayat.

Di kesempatan yang sama Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, berharap kepada seluruh staf dan petugas kebersihan DLH Asahan dapat menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya sesuai arahan pimpinan.

Ads

“Tunjukan kepada pimpinan, kita memiliki loyalitas yang tinggi dan siap berdedikasi dalam bertugas,” ucap Wakil Bupati Asahan.

Berita Menarik Lainnya:  Ketua PP: Jangan "Menggoreng" Berlebihan Pernyataan Bupati Soal Radikalisme

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar mengatakan, dengan hadirnya para petugas kebersihan di Kabupaten Asahan utamanya di Kota Kisaran dapat menjadikan Kota Kisaran bersih dan sehat sesuai harapan Pemkab Asahan.

Ads

“Dan diharapkan kepada camat dan lurah ikut berperan serta membantu petugas kebersihan dengan menjaga kebersihan diwilayahnya masing-masing, ” ujarnya.

Atas loyalitas dan dedikasi yang diberikan selama ini dalam mewujudkan Asahan bersih dan sehat, Wabup menyebut petugas kebersihan ujung tombak Pemerintah Kabupaten menuju Kota yang bersih dan sehat.

“Selamat menyambut bulan Ramadan 1443 H dan selamat menunaikan ibadah puasa 1443 H, dan mari kita saling memaafkan satu dengan yang lain, sehingga dalam menjalankan ibadah puasa kita dapat menjalankannya dengan penuh ketaqwaan kepada Allah SWT. Dan berlanjut di tahun-tahun berikutnya,” ujarnya.

Berita Menarik Lainnya:  Menguntit Mensos Risma di Jombang, Cairkan Bantuan, Lalu Temui Anjal

Tampak hadri Wakil Bupati Asahan, Kepala DLH Asahan beserta jajaran dan petugas kebersihan DLH Asahan.

banner 1024x730

Pos terkait

banner 800x800