Diduga Sopir Ngantuk, Truk Tangki Muatan Solar di Tol Jomo Terguling

Kecelakaan
Kondisi truk muatan solar, usai mengalami kecelakaan di Jalan Tol Jombang - Mojokerto, Rabu (1/6/2022) pagi
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-JOMBANG – Kecelakaan tunggal di Jalan Tol Jombang – Mojokerto kembali terjadi pada, Rabu (1/6/2022) pagi. Sebuah truk tangki muatan solar dengan Nopol L 8470 UO terguling.

Kanit 3 PJR Polda Jatim AKP Imam SR menjelaskan, kecelakaan tunggal terjadi diduga sopir mengantuk. Sehingga mengalami kecelakaan dan mengakibatkan sopir mengalami luka berat yang harus dilarikan ke rumah sakit.

Bacaan Lainnya
banner 800x800

Kronologis kejadian, kata AKP Imam berawal dari truk tangki muatan solar yang dikendarai oleh Rama Lasmono (21) warga Keputran, Tegalsari, Surabaya. Kendaraan tersebut melaju dari arah Surabaya menunju Jombang.

Ads

“Awalnya, kendaraan truk tangki bermuatan 8000 liter Solar ini, melaju dari arah Surabaya mengarah ke Jombang. Tepatnya, pada jalur B ruas tol Jombang – Mojokerto,” ungkap AKP Imam.

Berita Menarik Lainnya:  Karya Vincent Terpilih di Ajang Cal Internasional 2022 Finalist In Attendance

Nahas begitu sampai di lokasi kejadian, KM 702/300/ jalur B ruas Tol Jombang-Mojokerto, sopir diduga tetap nekat mengemudi dengan kondisi ngantuk. Akibatnya, kendaraan truk tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak gadril yang berada di medan tengah.

“Diduga pengemudi kurang konsentrasi atau dalam kondisi mengantuk. Sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan,” katanya.

Lanjut Imam, mengetahui kondisi sopir usai saat petugas melakukan olah TKP di lokasi kejadian, menurutnya mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Al Aziz Jombang. Sementara solar dalam muatan tumpah ke selokan, dipastikan tidak sampai berceceran di jalan tol setempat.

“Sopir patah tulang tangan, langsung dibawa ke Al Aziz (Rumah sakit, red). BBM tumpah. Situasi saat kejadian, arus lalulintas landai lancar,” pungkasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Peduli Kesehatan Lansia, Posyandu Uswatun Hasanah Gelar Bhakti Sosial

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Pos terkait