Di Acara Halal Bihalal Bupati Bondowoso Tekankan Kekompakan Forpimda

Halal Bihalal
Bupati Bondowoso Drs. Salwa Arifin, bersama Wabup Irwan saat acara halal bihalal di Pendapa Bupati.
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-BONDOWOSO – Seminggu pasca libur lebaran Pemerintah Kabupaten Bondowoso menggelar Halal Bihalal bersama seluruh Forpimda, di Pendapa Bupati Bondowoso, Rabu (18/5/2022).

Halal Bihalal dipimpin langsung oleh Bupati Bondowoso Drs Salwa Arifin bersama Wabup Irwan Bahtiar.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  PAC GP Ansor Omben Resmi Dilantik
banner 1024x1366

Pemkab Bondowoso melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) juga mengundang beberapa ulama untuk memberikan siraman rohani kepada ASN Bondowoso.

Dalam sambutannya Bupati Salwa mengingatkan kepada para Kepala OPD beserta Camat se- Kabupaten Bondowoso terkait amanah dan tugas pekerjaan yang harus selalu dijaga kekompakan dan saling membantu.

“Sesama manusia kita harus saling mengingatkan, dalam pekerjaan kita harus tetap amanah serta bertanggung jawab dengan penuh perhatian,” ujarnya.

Berita Menarik Lainnya:  Ambyaaar! Pulang Kampung, Pemain Timnas U-16 asal Jombang Diarak Ribuan Warga

Selain itu, Bupati Salwa juga mengungkapkan atas nama pribadi maupun Pemerintah Kabupaten Bondowoso menyampaikan permintaan maaf sekaligus ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Ketua DPC PPP Bondowoso itu berharap kepada para ASN untuk betul-betul bisa saling memaklumi dan memaafkan satu sama lain di saat yang fitri ini.

” Mohon maaf lahir dan batin, tentunya dengan Idul Fitri ini kita berharap kita bisa kembali fitrah dan bisa suci kembali,” ujarnya.

Berita Menarik Lainnya:  Sisa Piutang Retribusi Pajak yang Belum Disetor, BPRD Belum Beri Penjelasan

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Bondowoso, Bambang Sukwanto, Kapolres Bondowoso, Dandim 0822 Bondowoso, Habib Lutfi  Bin Yahya yang diwakilkan oleh Habib Hasan Baharun, staf ahli, para Kepala OPD, para Camat se-Kabupaten Bondowoso, serta beberapa Ulama di Bondowoso.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280