Demokrat Siap Perjuangkan Keluhan Masyarakat

Demokrat
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), saat berkunjung ke Pondok Pesantren di Banyuputih Kidul, Kecamatan Jatiroto, Lumajang.
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-LUMAJANG – Masyarakat mengelu-elukan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) maju sebagai Calon Presiden (Capres) mendatang, namun dia hanya tersenyum dan mengamininya.

“Semoga doa di bulan Ramadan mendapatkan berkah, semuanya kehendak Yang Maha Kuasa. Maka dari itu kami partai Demokrat terus melakukan serap aspirasi di setiap daerah yang dikunjungi,” paparnya kepada sejumlah media.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Harlah ke-96, Erlan FJ: Kuatkan Khidmat PKB pada NU
banner 1024x1366

Terkait hasil survei menyatakan lebih unggul dari Puan Maharani, AHY hanya bisa tersenyum saja.

“Kalau itu bisa ditanyakan kepada lembaga survei nya saja ya,” katanya lagi.

Bukan karena dia dieluh-eluhkan maju Capres oleh masyarakat yang hadir di pondok pesantren, namun Partai Demokrat, kata AHY, siap memperjuangkan keluhan masyarakat atas kelangkaan dan mahalnya komoditas kebutuhan sehari-hari, seperti minyak goreng dan bahan baku lainnya kepada pemerintah pusat.

Berita Menarik Lainnya:  Front P3 Desak Suharso Monoarfa Mundur dari Ketum PPP

Hal ini disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat ini, saat berkunjung ke Pondok Pesantren di Banyuputih Kidul, Kecamatan Jatiroto, Lumajang, Sabtu (23/4/2022) sore.

Menurutnya, keluhan masyarakat akan menjadi prioritas utama dalam menjalankan tugasnya sebagai Ketua Partai Demokrat.

“Kami akan sampaikan juga kepada Gubernur Jawa Timur, dan Wakilnya, yang kebetulan adalah kader Partai Demokrat. Apalagi sekarang Mas Emil Dardak menjadi Ketua partai Demokrat Jawa Timur,” katanya kepada sejumlah wartawan.

Namun kata AHY, pihaknya akan berjuang tidak saja di Jawa Timur, melainkan di seluruh Provinsi se Indonesia. Aspirasi masyarakat, kata AHY, akan didengarkan secara keselurahan.

Berita Menarik Lainnya:  Haul KH Wahid Hasyim ke-69, Puan: Ulama Pemikir-Pejuang Sahabat Bung Karno

“Memang keluhan kebutuhan pokok ini hampir merata di seluruh provinsi, melalui wakil kami di DPR RI akan mendorong terus upaya perbaikan ekonomi ini,” ungkapnya lagi.

Dan skandal di tingkat Kementerian tentang minyak goreng, AHY menegaskan, harus diusut secara tuntas, bukan hanya satu atau dua orang saja.

“Skandal ini harus diusut tuntas, agar keterbukaan lebih bisa diketahui banyak masyarakat,” ujar mantan TNI ini.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280