Cerita Presiden Jokowi saat Berpayung Tenda di Ibu Kota Nusantara

Cerita Presiden Jokowi saat Berpayung Tenda di Ibu Kota Nusantara
Penampakan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, ketika menikmati malam dengan berpayung tenda di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-PALANGKARAYA – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo terlihat menikmati suasana malam hari di titik nol Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kecamatan Sepaku, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Senin (14/3/2022) malam.

Dari status yang diunggah dari akun Instagram resmi @jokowi ini, Presiden RI kelahiran Surakarta ini terlihat tidak berteduh di sebuah ruangan maupun bangunan mewah. Melainkan ia hanya berpayung tenda di sebuah tenda yang berwarna putih kebiru-biruan.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Residivis Kasus Asusila Diseret ke Penjara Usai Curi Ponsel Warga

Dengan mengenakan jaket berwarna merah dan bertuliskan G-20 itu, Jokowi terlihat menikmati suasana malam hari dengan duduk santai di atas kursi yang bertempat di depan tenda tersebut.

Menurutnya cuaca cerah dan suasana sejuk cukup dirasa ketika berada di kawasan setempat. Pria yang menjabat Presiden dua periode ini pun keluar dari tenda tempat istirahatnya pukul 22.00 WIB.

“Udara sejuk dan cuaca cerah tadi malam. Bulan menjelang purnama pun sampai terlihat dari sela pepohonan,” ucap Jokowi dari akun Instagramnya pada Selasa (15/3/2022) pagi ini.

Berita Menarik Lainnya:  BREAKING NEWS: Guru Les Piano Tewas, Leher Tergorok di Kamar Mandi

Keluar dari tenda, Jokowi tidak merasa kebingungan. Karena Ketua MPR RI Bambang Soesatyo masih terlihat santai juga di depan tendanya. Tenda tempat peristirahatan Ketua MPR RI ini, kata Jokowi cukup dekat dengan tendanya.

“Penghuni tenda-tenda lainnya, para menteri pun nimbrung,” jelas Presiden Indonesia pertama yang tidak mempunyai latar belakang elite politik atau militer Indonesia ini.

Dari cuaca dan suasana yang dirasa cukup mendukung itu, membuat Jokowi melanjutkan perbincangan santai dengan sejumlah para menteri di kawasan tenda tersebut. Tidak begitu lama, Jokowi mengaku kembali membuka tenda dan melanjutkan beristirahat ketika hari mulai dirasa menjelang petang.

Berita Menarik Lainnya:  Bersama Super Hero, TPQ Masjid Al Haq Kenalkan Santri Kisah Isra Miraj dan Asal Muasal Sholat

“Menjelang tengah malam, kami kembali ke tenda masing-masing untuk beristirahat,” imbuh Jokowi memungkasi.

Tak hanya menikmati suasana malam di Ibu Kota Nusantara ini, melainkan Jokowi tidak lupa menikmati suasana pagi di kawasan setempat. Dengan berseragam putih dan bercelana hitam, Presiden Jokowi terlihat menyusuri kawasan yang tak jauh dari tempat tenda yang dijadikan tempat untuk beristirahat sebelumnya.

Mentari pagi di balik pepohonan setempat, terlihat cerah bersinar. Dengan keindahan suasana pagi itu, membuat Jokowi menyapa hangat negara Indonesia melalui akun resmi Instagramnya.

“Selamat pagi, Indonesia,” tandas Jokowi dalam akun Instagramnya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280