Bupati Sidoarjo Berangkatkan 20 Bus Mudik Gratis

Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali didampingi Forkopimda saat prosesi pemberangkatan mudik gratis yang diselenggarakan Pemkab Sidoarjo
Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali didampingi Forkopimda saat prosesi pemberangkatan mudik gratis yang diselenggarakan Pemkab Sidoarjo
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SIDOARJO- Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor (Gus Muhdlor) memberangkatkan 20 bus mudik gratis yang diikuti ribuan warga Sidoarjo, Jumat (29/04/2022).

Pemberangkatan mudik bareng gratis 2022 ke berbagai tujuan kota di Jawa Timur itu dihadiri jajaran Forkopimda Sidoarjo setelah kurang lebih vakum selama 2 tahun akibat pandemi.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Kakek asal Kertosono Terlibat Mafia Tanah, Raup Miliaran Rupiah

Tujuan mudik gratis yang mengantarkan 1030 orang menuju kampung halamannya yaitu Magetan, Trenggalek, Jember, Banyuwangi, dan Ponorogo.

Sebelum memberangkatkan Gus Muhdlor menyempatkan diri menyapa para pemudik.

“Seneng nggih Pak, Buk ! dapat pulang ke kampung halaman dengan mudik gratis,” ujar Gus Muhdlor menyapa calon penumpang.

Menurut Gus Muhdlor, mudik gratis ini adalah upaya dari pemerintah beserta semua Forkopimda Kabupaten Sidoarjo untuk bisa menyediakan mudik yg aman nyaman dan selamat sampai tujuan untuk berlebaran bersama keluarga dan bersilaturrahmi dengan keluarga besar.

Berita Menarik Lainnya:  Ancaman Mogok Akibat Harga Daging Naik Tidak Terjadi di Jombang

“Semoga ke depan bisa kita tingkatkan lagi fasilitas bagi saudara-saudara kita untuk bisa bersilaturrahmi bersama keluarganya dan kami juga menghimbau kepada semuanya termasuk ASN untuk mentaati peraturan yang telah dikeluarkan terkait tidak menggunakan mobil dinas pada saat libur lebaran,” ucapnya.

Selain itu Gus Muhdlor juga menghimbau kepada masyarakat yang belum mudik untuk lebih berhati-hati, karena di arus mudik tahun ini begitu tinggi ada 85 jt orang yang berpotensi mudik yang menggunakan jalur darat.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280