Bupati Bondowoso Serahkan SK Ratusan Calon ASN

SK ASN
Sambutan Bupati Bondowoso saat penyerahan SK PNS di Pendapa Bupati.

BERITABANGSA.COM-BONDOWOSO –  Bupati Bondowoso Drs KH Salwa Arifin menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada ratusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso, Rabu (20/4/2022).

Pelantikan yang digelar di Pendapa Bupati tersebut dihadiri langsung oleh 291 calon aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bondowoso.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Bupati Salwa Terbitkan Imbauan Protokol Kesehatan di Pondok Pesantren
banner 1920x1080

Bupati Salwa berharap, agar para calon ASN dapat menjalankan amanah, tugas dan tanggung jawab secara profesional baik dalam pengabdian, sebagai profesi maupun dalam melayani masyarakat.

“Pastikan saudara berperan aktif dalam mendukung upaya pemerintah daerah dan terwujudnya pemerataan yang pada akhirnya terwujud Bondowoso yang mandiri ekonomi, lestari, adil dan terdepan dalam bingkai iman dan taqwa (Melesat),” ujarnya.

Berita Menarik Lainnya:  Ketua Zona Integritas Rupbasan Probolinggo Berikan Penguatan Pembangunan

Selain itu, Bupati juga berpesan kepada seluruh CPNS agar terus memberikan teladan baik kepada teman maupun masyarakat melalui peningkatan kinerja, sesuai tugasnya.

“Karena tidak mungkin ada perubahan luar biasa jika cara kerja kita lakukan dengan cara biasa-biasa saja,” paparnya.

Di tempat yang sama, Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bondowoso, Asnawi Sabil menuturkan, 291 calon ASN yang menerima SK saat ini didominasi oleh tenaga kesehatan.

Berita Menarik Lainnya:  Peringati Harkonas 2022, Wamendag: Konsumen Sebagai Agen Perubahan Ekonomi Indonesia

“Sektor kesehatan paling banyak penambahan,” ungkapnya.

Menurutnya, para tenaga baru itu akan diberikan pembinaan intensif baik oleh BKPSDM sendiri maupun oleh masing-masing OPD. Diharapkan, mereka dapat berpengaruh positif terhadap kinerja pemerintah daerah, terutama bagi masyarakat.

“Dengan tambahan tenaga fresh graduate kinerja pemerintahan di Bondowoso akan lebih baik lagi. Pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat,” pungkasnya.

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *