Bupati Asahan Terima 2 Anak Berprestasi

Bupati Asahan Terima 2 Anak Berprestasi
Bupati H Surya, BSc, menerima kunjungan 2 anak berprestasi bernama Khairul Umam Sitorus dan Putri Amelia Sitorus.
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-ASAHAN – Bupati H Surya, BSc, menerima kunjungan 2 anak berprestasi bernama Khairul Umam Sitorus dan Putri Amelia Sitorus asal Kecamatan Tinggi Raja, di ruang kerja Bupati, Jumat (18/02/2022)

Kedua kakak beradik kandung ini datang didampingi Abdul Maulud Sitorus.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Apel Sinergitas TNI-Polri 2022, SIKOKO Kunci Sukses Pembangunan
banner 1920x1080

Ketua LSM Gowa Sumatera Utara Satriawan Guntur Zass, dan Ketua Gowa Kecamatan Tinggi Raja dan Ketua Golkar Kecamatan Tinggi Raja, mengatakan kakak beradik ini membanggakan.

Betapa tidak,Khairul Umam Sitorus adalah lulusan terbaik Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) PMKS di Kabupaten Asahan dan Putri Amelia Sitorus yang lulus test CPNS di Kejaksaan Agung Indonesia sebagai ahli penerjemah bahasa.

Kata Guntur, kedua anak ini bisa dijadikan teladan bagi anak muda di Kabupaten Asahan untuk tidak pernah mudah putus asa menggapai cita-cita.

Berita Menarik Lainnya:  SMK Mutu Gondanglegi Pertahankan Juara Umum ME Award

“Kami berharap Bupati Asahan mendukung dan memfasilitasi anak berprestasi di Asahan ini,” ucap Guntur, tokoh peduli generasi muda Asahan.

Guntur, mengucapkan terima kasih kepada Bulati Asahan yang telah menerimanya audiensi.

“Kami siap mendukung Bupati dan Wakil Bupati menyukseskan visi dan misi Asahan,” ujarnya.

Sementara Abdul Maulud Sitorus berterima kasih pula kepada Bupati Asahan yang memberi kesempatan pelatihan dengan fasilitasi Pemkab.

Bupati Asahan H Surya, sangat mengapresiasi Khairul Umam Sitorus dan Putri Amelia Sitorus yang membawa nama baik Kabupaten Asahan dengan prestasinya.

Berita Menarik Lainnya:  Harlah ke- 9, Unusa Gelar JJS Berhadiah Umroh

Untuk prestasi yang telah diperoleh diharapkan harus dijaga, karena untuk memperoleh prestasi ini tidak mudah.

Bahkan keduanya diminta menjaga wibawa dan nama baik Kabupaten Asahan terutama Putri Amelia Sitorus yang akan bekerja di Kejaksaan Agung Indonesia.

“Jaga wibawa dan nama baik Kabupaten Asahan di Kejaksaan Agung Indonesia saat melaksanakan tugas di sana,” pinta Bupati.

“Terima kasih dukungannya membantu Pemerintah Kabupaten Asahan menyukseskan visi dan misi, mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” tandasnya.

banner 600x310

Pos terkait