Bendung Omicron, PDI Perjuangan Kota Probolinggo Gelar Vaksin Booster

Bendung Omicron, PDI Perjuangan Kota Probolinggo Gelar Vaksin Booster
Vaksinasi booster atau ketiga terus digencarkan semua pihak. Tak terkecuali DPC PDI Perjuangan Kota Probolinggo yang ikut.
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-PROBOLINGGO – Vaksinasi booster atau ketiga terus digencarkan semua pihak. Tak terkecuali DPC PDI Perjuangan Kota Probolinggo yang ikut menggelar vaksinasi booster, Selasa (22/02/2022) , sebagai usaha membendung Omicron.

Vaksinasi yang digelar di kantor DPC PDI Perjuangan di Jalan Raya Brantas, Kecamatan Kademangan itu, bekerja sama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP). Sebanyak 157 warga, dan kader banteng mendaftarkan diri untuk vaksin.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Anggota DPR Nurhadi Gandeng Kemenkes RI Adakan Vaksinasi ke Masyarakat

Vaksin booster itu, merupakan bentuk ikhtiar untuk menyukseskan vaksin III. Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Bidang Keagamaan, Penanggulangan Bencana, Kesehatan, Perempuan & Anak DPC Kota Probolinggo, Tommy W Prakoso.

“Hari ini kami menggelar vaksinasi booster bekerjasama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan. Alhamdulillah bisa dilaksanakan di kantor DPC PDI Perjuangan ini sebagai bentuk antisipasi atau menangkal virus corona varian omicron,” jelas Tommy, yang juga Ketua Organda Probolinggo itu.

Berita Menarik Lainnya:  Sempat Diteriaki Warga, Truk Melaju Miring di Jombang Terguling

Lanjut Tommy, peserta vaksin tidak hanya kader partai. Namun, juga warga umum yang sebelumnya sudah mendaftarkan diri.

“Umum juga boleh tidak hanya kader Banteng, namun dari beberapa pendaftar itu ada yang tidak hadir. Namun bisa dilanjutkan ke Kantor Kesehatan Pelabuhan,” jelasnya.

Ia pun berharap, dengan vaksinasi ini warga bisa makin terlindungi dari paparan COVID-19. Termasuk, bisa menjalankan aktivitas baik pekerjaan maupun kepartaian.

Berita Menarik Lainnya:  Ribuan Warga se Jatim di Jombang Antar Pemenangan Ganjar Jadi Presiden 2024

Sementara itu, Didik salah satu peserta vaksinasi mengaku senang bisa vaksin pada kali ini. Sebab, sejak wacana vaksin ketiga muncul, ia menunggu jadwal tersebut.

“Alhamdulillah bisa vaksin hari ini, kebetulan bersama keluarga. Semoga program seperti ini sering dilaksanakan, khususnya oleh PDI Perjuangan,” harapnya.

Diketahui, hingga Senin (21/02/2022) sudah sebanyak 16.866 warga Kota Probolinggo yang vaksin ketiga. Sedangkan total sast vaksin baik satu, dua dan tiga, sebanyak 182.182.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280