Ansori Gantung Diri, Warga Jabon Geger

Gantung diri
Gambar ilustrasi.
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SIDOARJO – Entah apa yang menjadi sebab Ansori (28) warga Desa Balongtani, Kecamatan Jabon, Sidoarjo sehingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Kejadian ini pun membuat geger warga sekitar. Ansori ditemukan terbujur kaku di rumahnya.

Bacaan Lainnya
banner 1024x1366

Kejadian nahas tersebut kali pertama diketahui oleh Doni, pengontrak rumah korban. Rumah kontrakan itu bersebelahan dengan rumah korban.

Berita Menarik Lainnya:  Diberhentikan Sepihak, Dirut PT ADS Bersurat ke Kemendagri

Dia menemukan jasad Ansori tergantung menggunakan tali tampar yang menjerat lehernya di dekat kamar mandi.

“Mulanya saya mau ke kamar mandi karena memang kamar mandinya jadi satu sama punya Ansori, karena saya ngontrak rumah ini juga miliknya. Saya benar-benar kaget dan ndak nyangka melihat Ansori sudah gantung diri didekat kamar mandi,” ujar Doni saat ditemui di lokasi. Sabtu (16/04)2022).

Doni menjelaskan jika sebelumnya ia tidak mengetahui apakah Ansori sedang mengalami masalah atau tidak. Menurut pengakuannya, terakhir kali ia ketemu dengan Ansori saat meminta bakso padanya kemarin siang.

Berita Menarik Lainnya:  Bondowoso kembali Berduka, Kecamatan Ijen diterjang Banjir

“Kita juga ndak punya firasat apa-apa. Wong kemarin siang masih ketemu dan biasa saja itu masih sempat minta bakso ke saudara saya, kebetulan kan saya jualan bakso di sini,” jlentrehnya.

Setelah melihat jasad Ansori, ia bersama dengan saudaranya memberitahu hal tersebut kepada warga sekitar dan segera melaporkannya ke pihak yang berwajib.

Sementara itu, pihak kepolisian membenarkan laporan dari warganya terkait salah satu pemuda di Desa Balongtani yang ditemukan gantung diri di rumahnya.

“Ya, benar. Kita menerima laporan tersebut dari warga sekitar pukul 07.00 WIB tadi pagi,” ujar Aiptu Ariyanto yang bertugas sebagai SPKT 3 di Polsek Jabon.

Berita Menarik Lainnya:  Demi Keadilan, Jangan Batasi PK

Aiptu Ariyanto juga menambahkan jika hingga saat ini kejadian gantung diri masih dalam penyelidikan kepolisian. Pihak kepolisian meminta keterangan kepada tetangga dan saksi yang ada di lokasi kejadian.

“Dia di Jabon tinggalnya sendiri, kita juga masih mencari informasi tentang keluarga Ansori,” pungkasnya.

lebih lanjut, sebelum dikebumikan jasad Ansori juga sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong untuk diautopsi.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280