Ahimsa Indonesia Jatim Dukung Khofifah 2 Periode

Ahimsa Indonesia Jatim Dukung Khofifah 2 Periode
Ketua Ahimsa Indonesia Jawa Timur, Wahid Sulaiman.
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Ahimsa Indonesia Jawa Timur mendukung penuh Khofifah Indar Parawansa untuk kembali memimpin Jawa Timur, dua periode.

Dukungan itu disampaikan oleh Ketua Ahimsa Indonesia Jawa Timur, Wahid Sulaiman.

Bacaan Lainnya
banner 1024x1366

“Kami menilai Bu Khofifah berhasil memimpin Jawa Timur dengan gemilang,” kata Wahid kepada beritabangsa.com, Rabu (2/3/2022).

Berita Menarik Lainnya:  Harga Telur di Pasar Tradisional Sampang Naik, Pedagang dan Konsumen Mengeluh

Menurut pria yang akrab disapa Wahid itu, Khofifah dinilai sangat cepat memberikan respons terkait persoalan publik. Terbaru adalah soal kelangkaan minyak goreng.

“Bu Khofifah menunjukkan kelasnya sebagai pemimpin. Beliau langsung turun lapangan memimpin operasi pasar,” jelas Wahid.

Tidak hanya itu, lanjutnya Khofifah juga berinisiatif memutus mata rantai rentenir khususnya di kalangan UKM ultra mikro dan makro.

Berita Menarik Lainnya:  Guru Ritual Maut di Pantai Payangan Jember Dipenjara

“Terobosan yang dilakukan bu Khofifah adalah dengan menggandeng BUMD untuk menyalurkan zakat produktif bagi pelaku usaha ultra mikro dan mikro. Sekilas jumlahnya tidak seberapa yaitu lima ratus ribu rupiah. Tetapi jumlah itu tentu sangat bermakna bagi pelaku usaha kecil,” papar Wahid.

Terlebih itu, kata Wahid, Khofifah memiliki pengalaman di berbagai jabatan mulai dari anggota DPR RI, dua kali menjabat menteri, hingga ketua umum PP Muslimat NU dan salah satu Ketua di PBNU.

Berita Menarik Lainnya:  Putra Hasan Aminuddin Gabung PDI Perjuangan, Zulmi : Cocok dengan Ideologi Saya !

Alasan lainnya, selama memimpin Jatim banyak penghargaan diterima dari berbagai lembaga Nasional maupun Internasional.

Khofifah juga masuk daftar tokoh muslim paling berpengaruh di dunia versi The Royal Islamic Strategic Studies Centre, lembaga independen yang berkantor pusat di Amman, Jordania.

“Nama Khofifah masuk kelompok tokoh politik yang kebijakannya banyak berpengaruh untuk masyarakat,” pungkasnya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280