Terbentuknya Tim 9, Warga RW01 Arimbi Sidotopo Gelar Maulidurrasul dan Harlah Tim 9

Beritabangsa.com, Surabaya – Dengan terbentuknya tim 9 yang terdiri dari beberapa tokoh masyarakat dan sesepuh di wilayah lingkungan RW01 Jalan Arimbi, Kelurahan Sidotopo, Kecamatan Semampir, Surabaya, ketua RW01 menggelar syukuran dengan dikemas pengajian sekaligus memperingati Maulidurrosul SAW dan Harlah tim 9. Senin (22/12/2020) malam.

“Tim 9 dibentuk untuk menokohkan para sesepuh kampung Jl. Arimbi dan untuk mensinergikan beberapa program kegiatan positif yang berkaitan dengan sosial dan keagamaan, misal seperti pengajian, bakti sosial dan lain sebagainya,” kata Fredi selaku putra RW01 atau yang mewakili.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Begini Pesan Ustaz Zahroin, Khotib Salat Idul Fitri di Sentra Kuliner Semolowaru
banner 1920x1080

Sementara meski sempat diguyur hujan, pengajian yang dihadiri ratusan warga itu tampak antusias mendengarkan pengajian yang di isi muballigh ternama KH. Musleh Adnan dari Pamekasan Madura.

“Alhamdulillah ratusan warga nampak khusyuk mendengarkan pengajian dengan sesekali ketawa riang karena Kiainya sesekali diselingi humor, biar nggak tegang,” ucap Fredi.

Selain itu, Fredi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta mensukseskan acara peringatan Maulidurrasul dan Harlah Tim 9.

Berita Menarik Lainnya:  Survei Membuktikan PDI Perjuangan Partai Favorit Milenial di Jatim

“Kami haturkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh panitia, warga Arimbi dan sekitarnya, serta jajaran Muspika Kecamatan Semampir atas partisipasi berupa moril maupun materiil,” tuturnya.

Foto: Fredy mewakili RW01 memberikan sambutan saat acara peringatan Maulidurrasul dan Harlah Tim 9

“Untuk kegiatan keagamaan seperti ini akan terus digalakkan di wilayah lingkungan RW01, sebentar lagi kita akan mengadakan PHBI seperti Isro’ Mi’roj, doakan semoga saja tidak hujan, karena jika hujan, acara kurang semarak,” pungkasnya.

Berita Menarik Lainnya:  51 Pegawai KPK diberhentikan, Pakar Hukum Tata Negara Untag Tegaskan Pegawai KPK Bisa Mengajukan Judicial Review ke MA

Reporter : Ais

banner 600x310
[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *