SMK MUTU Gondanglegi Malang Demo 26 Eskul Olahraga, Sambut Haornas 2022

Siswi
Siswa siswi berprestasi dari SMK Muhammadiyah 7, Gondanglegi, Kabupaten Malang saat menerima penghargaan
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-MALANG- Sekolah Menengah Kejuruan Muhammadiyah 7 Gondanglegi Malang menggelar demo 26 olahraga ekstra kurikuler (Ekskul) dalam rangka merayakan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2022.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi, Terminanto Yogi mengatakan, tujuan demo 26 olahraga Ekskul untuk mencari bibit unggul olahraga di SMK MUTU Gondanglegi.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Sopir Pikap Tantang Polisi Berkelahi, Gegara Tolak Ditilang
banner 1024x1366

“Yang ditampilkan di Haornas 2022 ini cabang panahan, bela diri muathay, taekwando, boxing, kempo dan pencak silat tapak suci. Dari 26 olahraga yang kami demo, yang banyak peminat olahraga panahan,” kata Yogi, Jumat (9/9/2022).

Yogi melanjutkan, beladiri tapak suci menjadi andalani perguruan Muhammadiyah pernah mengikuti kejuaraan nasional di Banyuwangi dengan meraih medali perak serta persiapan Maret 2023 untuk kejuaraan Malang Open.

Berita Menarik Lainnya:  400 Miliar Disiapkan PU Bina Marga Malang untuk Infrastruktur Jalan dan Jembatan

“Saat ini kami persiapan kejuaraan beladiri tapak suci Malang Open bulan Maret, kami juga pernah meraih medali perak pada kejuaraan nasional beladiri Tapak Suci di Banyuwangi,” jelas Yogi.

Untuk meningkatkan prestasi olahraga, pihaknya memiliki pelatih profesional yang memiliki sertifikat resmi.

“Itu semua kami lakukan untuk mencari bibit atlet serta meningkatkan prestasi olahraga kita,” beber Yogi.

Pihaknya berharap nantinya para siswa SMK MUTU Gondanglegi membawa harum nama sekolah di kejuaraan tingkat daerah maupun nasional.

Berita Menarik Lainnya:  Sat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Gagalkan Anak Remaja Tawuran

“Dengan tema Haornas ke-39 di 2022 bersama mencetak juara, menuju prestasi dunia” maka prestasi dapat dimulai dengan mencari bibit unggul olahraga dari sekolah,” pungkasnya.

Di peringatan Haornas kali ini, SMK MUTU Gondanglegi Malang selain menggelar demo olahraga, juga penyerahan penghargaan pada siswa berprestasi serta pengumuman pemenang Lomba Baris Berbaris (LBB).

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280