Siap Menangkan Total, Warga Tenggumung Cangkruk Bareng Eri Cahyadi

Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Surabaya – Relawan dari Pendukung Eri Cahyadi menggelar cangkruk bareng dan sapa warga di Jalan Tenggumung Baru Gg 2 Kecamatan Semampir Surabaya. Mereka siap memenangkan total Eri Cahyadi Cawali Surabaya tahun 2020. Minggu (17/10/2020)

Dalam acara cangkruk bareng tersebut dihadiri langsung oleh Cawali Nomor urut 1 Eri Cahyadi dengan didampingi Asrhi Yuanita Haqie SE. MH Komisi C fraksi PDIP DPRD Kota Surabaya dan Relawan Eri Cahyadi, serta puluhan warga Tenggumung.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Refleksi Muassis Taswirul Afkar, BEM STAITA Gelar Dialog Interaktif
banner 1920x1080

Komisi C Fraksi PDIP Asrhi Yuanita mengatakan, Eri adalah sosok yang tepat dan sudah terbukti serta teruji untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Tri Rismaharini.

“Selain memahami tujuan dan cita cita pembangunan Surabaya, Pak Eri juga memahami betul bagaimana program Bu Risma selama ini. Sehingga, secara strategis maupun teknis, Eri Cahyadi sangat ideal menjadi wali kota Surabaya ke depan,” kata Asrhi Yuanita dihadapan warga Tenggumung Baru Gg 2, kecamatan Semampir Surabaya

Tak hanya itu, pihaknya juga menilai pembangunan di Surabaya saat ini telah diakui banyak pihak dan menunjukkan kinerja membanggakan.

Banyak program-program pro rakyat hingga perwujudan pemerintahan yang bersih berbasis teknologi informasi telah membawa Surabaya berkelas dunia dan mampu menyejahterakan warganya.

Berita Menarik Lainnya:  Covid-19 di Surabaya Meroket Cepat, Eri Cahyadi Kobarkan Perang Lawan Covid-19

”Maka apa yang sudah baik harus diteruskan. Surabaya membutuhkan pemimpin dengan kemampuan teknokratik yang teruji, plus punya jiwa kerakyatan. Dan itu sudah ada di sosok mas Eri,” imbuh Asrhi

Dia menyebut pengalaman sebagai birokrat yang ikut mengeksekusi program-program inovatif Pemerintah Kota Surabaya menunjukkan kemampuan teknokratiknya mumpuni. Banyak pula program pro rakyat yang dikawal Pak Eri, mulai pemerataan pembangunan infrastruktur untuk warga, pembukaan lapangan kerja, hingga program-program sosial untuk warga kurang mampu,” ujarnya.

Asrhi juga mencontohkan salah satu keberhasilan Eri Cahyadi, diantaranya mencetuskan program Surabaya Smart City (SSC) yang membuat 500 kampung di Kota Pahlawan memiliki produk unggulan bernilai ekonomi agar bisa menyerap tenaga kerja sejak di level kampung.

Berita Menarik Lainnya:  Jember Masuk PPKM Level 2, Bupati Hendy Minta Warga Tingkatkan Vaksinasi

Selain itu Asrhi mengatakan, relawan Eri Cahyadi sepenuhnya akan berjuang bersama mendukung Eri Cahyadi untuk menjadi Walikota Surabaya.

Menurut Asrhi, Eri Cahyadi adalah sosok yang hebat dan beliau merupakan salah satu orang penting dalam keberhasilan Kota Surabaya.

“Sehingga Eri Cahyadi jadi satu-satunya yang bisa menggantikan Bu Risma,” tuturnya.

“Selama ini yang sudah dikerjakan Bu Risma sudah sangat baik, karena itu kami menyampaikan dukungan pada Eri Cahyadi sebagai calon Walikota Surabaya periode 2020-2025 demi kemajuan Surabaya,” pungkas Asrhi.

Reporter : Umar

banner 600x310

Pos terkait