Sering Cabuli Anak Bawah Umur, Seorang Pemulung Mendekam Dijeruji Polisi

Surabaya, Beritabangsa.com – Pria paruh baya asal Surabaya, Sungguh tak patut ditiru karena nekat dan biadab perbuatannya  melakukan pencabulan anak yang masih dibawah umur.

Tersangka diketahui bernama Samsudin (63) tahun, Beralamat Pasar Baru Gang Buntu Surabaya. Berawal, pria paruh baya tersebut sedang keliling mencari barang bekas dan ia sering lewat di sekitar daerah rumah 4 (empat) korbannya,

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Golf di Jatim Lahirkan Atlet Anak Berprestasi
banner 1920x1080

“Pada pertengahan bulan September 2020, Tersangka melakukan aksinya saat melihat korban berinisial EA (9) tahun, berada di Gang 11 sendirian, dan tersangka tiba – tiba memegang pantat kanan korban.” kata Iptu Fauzy Pratama, Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, Jumat (13/11/2020).

Lanjut Iptu Fauzy, pada bulan yang sama, Tersangka kembali melakukan aksinya dengan memegang payudara korban berinisial APW (8) tahun dan pada bulan yang sama tersangka melakukan aksinya lagi dengan memegang payudara korban berinisial SPW (8) tahun, saat korban berada di Gang 12.

“Tak tahan dengan aksi nafsu bejatnya, Tersangka kembali lagi pada tanggal 11 Oktober 2020 sekira pukul 11:30 wib, lewat di Gang 12 dan tersangka berpapasan dengan korban berinisial NDA (10) tahun, saat itu tersangka melewati korban, tiba – tiba tersangka memegang payudara korban sebelah kanan hingga korban berteriak.” imbuh Iptu Fauzy Pratama.

Berita Menarik Lainnya:  IRT Diduga Alami Percobaan Pemerkosaan, Oknum Pemuda Probolinggo Diamankan Warga

Atas kejadian tersebut, Tersangka diketahui oleh ibu korban yang kebetulan berada di depan rumah dan melihat langsung saat tersangka melakukan aksi bejatnya.

“Melihat perlakuan tersangka terhadap anaknya, Sontak ibu korban langsung berteriak dan memarahi tersangka, Namun tersangka berhasil melarikan diri dengan sepeda anginnya.” jelas Iptu Fauzy.

Tak terima atas perlakuan tersangka, semua orang tua korban langsung melaporkan pada kami di Polrestabes Surabaya, dan Anggota kami dengan bergerak cepat berhasil menangkapnya.

Berita Menarik Lainnya:  540 Personil Operasi Lilin Semeru 2020 Disiagakan, Kapolres Bondowoso : Jangan Sampai Ada Kluster Baru di Nataru

“Atas semua perbuatan tersangka, kami jerat dengan pasal 82 UU RI No 17 th 2016 jo pasal 76E UU RI No 35 th 2014 tentang penetapan perpu No.1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak menjadi Undang – Undang.” pungkasnya.

 

 

Reporter : Umar

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *