Seorang Guru TK Jadi Korban Pelecehan Seksual Oknum Kepala Sekolah

Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Bangkalan — Kepolisian tengah menyelidiki kasus pelecehan seksual yang dilakukan oknum kepala sekolah berinisial M S (45) di salah satu SMP Swasta di Bangkalan Madura, Jawa Timur. Seorang guru TK dikabarkan menjadi korban.

Seketika itu korban (guru TK.red) langsung melapor ke Polsek Klampis Bangkalan LP-B/05/VII/RES.1.24/RESKRIM/Bangkalan/SPKT. Polsek Klampis tanggal 13 Juli 2020. Tersangka sudah pernah di tahan 22 hari di Polsek Klampis, Namun di tangguhkan.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Lahan Diklaim PT KAI, Pembangunan Masjid Babussalam Terhambat
banner 1920x1080

“Alhamdulillah, Kamis, tanggal 10 Desember 2020 sudah P21. Terimakasih kepada jaksa karena berkas saya sudah di P21 meski sempat di kembalikan beberapa kali,” kata Korban (guru TK.red) sebut saja Bunga. Saat awak media konfirmasi Via Whatsapp. Jumat (11/12)

Para guru sekolah tidak menyangka dengan laporan yang dituduhkan kepada Kepala Sekolah. Sebelum melakukan perbuatanya pelaku waktu itu, mengiming-imingi korban (guru TK.red) dan selanjutnya melakukan aksinya.

Berita Menarik Lainnya:  80 Persen Guru dan Siswa Di Jatim Sudah Vaksin, Daerah Level 1-3 Bisa Gelar PTM Terbatas

“Harapan kedepannya, semoga jaksa tidak main-main dalam menjalankan tugasnya untuk pembuktian kasus saya. Dan semoga hukum di Bangkalan tidak tebang pilih dalam menindak orang yagg bersalah,” ungkapnya.

Lanjut Korban (guru TK.red), nantinya berharap sidang digelar secara terbuka, agar selanjutnya kepada majelis hakim PN Bangkalan untuk memberikan putusan adil sesuai dengan fakta yang ada.

Berita Menarik Lainnya:  Polres Sosialisasi Restorasi Justice Door to Door ke Polsek Jajaran

“Agar setiap pelaku ada efek jera dan tidak mengulangi perbuatannya, karena di khawatirkan, hal yang sama akan terjadi pada siswa-siswi. Karena pelaku adalah seorang Kepala Sekolah. Seharusnya ia sebagai panutan yang baik dan contoh bagi muridnya,” terangnya.

Reporter : Umar

banner 600x310

Pos terkait