Semarak HPN 2021, Surprise Kapolres Pada Insan Pers

Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Bondowoso – Dalam menyambut semarak HPN (Hari Pers Nasional) 2021, Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz, memberikan surprise pada segenap insan pers.

 

Bacaan Lainnya
banner 1024x1366

Surprise tersebut yakni Kapolres Erick Frendriz memotong kue ulang tahun sebagai simbol dari perayaan HPN 2021, yang kemudian diserahkan kepada Ketua PWI Bondowoso, Haryono, di kantin 07 milik Satreskrim Polres Bondowoso. Selasa, (10/2/2021).

Berita Menarik Lainnya:  Gelar Donor Darah, PWI Bondowoso Siap Berkontribusi untuk Pembangunan Daerah

 

“Acara ini sengaja kita gelar sebagai bentuk kebersamaan dan sinergitas antara Polres Bondowoso dengan para jurnalis yang secara nyata sudah banyak membantu tugas-tugas kepolisian,” ungkapnya.

 

Selain itu, Kapolres Erick juga menyampaikan terima kasih kepada awak media yang selama ini memiliki peranan penting dalam keikutsertaannya menjaga kamtibmas kondusif di Bondowoso.

Berita Menarik Lainnya:  Ijen Geopark Run Exhibition 2021 diikuti Oleh Sepuluh Pelari Nasional

 

“Sebagi pribadi dan mawakili seluruh jajaran Polres Bondowoso, mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional. Semoga semakin produktif dan sinergitas ini semakin meningkat dalam untuk masa yang akan datang,” ucapnya.

 

Sementara itu, Ketua Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Bondowoso, Haryono S.Pd.I, M.Pd mewakili sahabat-sahabat wartawan bondowoso mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi terhadap Kapolres atas digelarnya peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021.

 

“Mewakili sahabat-sahabat wartawan, kami haturkan terima kasih kepada Kapolres Bondowoso  AKBP Erick Frendriz dan seluruh jajaran Kepolisian Resor Bondowoso, atas perhatian yang diberikan kepada sahabat-sahabat jurnalis bondowoso dalam merayakan HPN,” paparnya.

Berita Menarik Lainnya:  Kapolres Ungkap Kronologi Penangkapan Oknum Jaksa Bojonegoro di Hotel Jombang

 

Haryono berharap hubungan baik wartawan dengan Kepolisian Resor Bondowoso yang sudah terjalin ini bisa lebih erat lagi.

 

“Kedepannya sinergitas semakin kuat lagi untuk bersama-sama membangun Bondowoso menjadi lebih baik,” tutupnya.

 

Reporter : Muslim
Publisher : Ali Wafa

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280