Satreskrim Polres Bangkalan Berhasil Gulung 10 Tersangka Selama 2 Pekan

Silahkan Share ke :

Bangkalan, Beritabangsa.com – Satreskrim Polres Bangkalan Madura Jawa Timur, berhasil menggulung 10 (sepuluh) tersangka dengan 13 (tiga belas) kasus kriminal, selama 2 (dua) pekan, Selasa (01/12/2020).

Dalam kasus tersebut, hasil dari Jajaran Satreskrim Polres Bangkalan bersama Polsek Jajaran wilayah hukum Polres Bangkalan Madura Jawa Timur.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Cegah Kerumunan Di Pusat Kota, Satlantas Polres Bondowoso Lakukan Penyekatan Di Empat Titik
banner 1920x1080

“Adapun kasus kriminal tersebut, meliputi kasus pencurian dengan kekerasan (Curas), kasus dengan pemberatan (Curat), kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), kasus penipuan, kasus penganiayaan, dan terakhir kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).” kata Kapolres Bangkalan, AKBP Didik Hariyanto, di halaman Mapolres Bangkalan.

Lanjut AKBP Didik, Kasus Curas dan Curanmor tersebut, menjadi atensi dan prioritas untuk ditindak dan diberantas.

Berita Menarik Lainnya:  Dua Tahun Jadi Daftar DPO, Akhirnya Pembunuhan Di Lakarsantri Tewas Di Tempat

Menurut Kapolres, Tersangka kasus curas dan curanmor yang berhasil ditangkap berinisial MS (32) tahun, asli warga Desa Sendang Dajah, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan.

“Sedangkan pelaku lainnya sudah kami tetapkan sebagai Daftar pencarian orang (DPO),” imbuhnya.

Dari 13 (Tiga belas) kasus yang paling menonjol adalah kasus KDRT, kejadian tersebut terjadi di Kecamatan Kamal, pelaku yang membacok istrinya lagi hamil dibagian lehernya.

Berita Menarik Lainnya:  Tinjau Lokasi Penyekatan, Slamet Ariyadi Imbau Masyarakat Madura Tidak Takut di Swab Antigen

“Beruntung nyawa korban (istri) bisa terselamatkan, dan pelaku sebelum ditangkap, ia kabur selama sepekan.” jelasnya.

“Kami ucapkan terimakasih atas segala informasi yang telah diberikan oleh Masyarakat, dan besar harapan kami tetap bekerjasama. Agar kedepannya lebih ditingkatkan lagi, demi memudahkan pengungkapan segala kasus kriminal yang berada di wilayah hukum Polres Bangkalan Madura Jawa Timur.” pungkas AKBP Didik Hariyanto S.I.K, Mantan Kapolres Pacitan.

 

Reporter : Umar

banner 600x310

Pos terkait