Satlantas Polres Bangkalan, Memberikan Pelayanan Kesehatan Saat Operasi Zebra Semeru 2020

Silahkan Share ke :

Bangkalan, Beritabangsa.com – Satlantas Polres Bangkalan Madura Jawa Timur melaksanakan bhakti sosial (Baksos) denga memberikan pelayanan kesehatan, bagi-bagi buah jeruk, air mineral dan masker, dihari keenam operasi zebra semeru 2020 kepada pengguna jalan di depan Pos Pantau Suramadu Bangkalan.

Dalam acara tersebut dipimpin langsung Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Abdul Aziz Sholahudin SH S.I.K, bersama Kaurbinops Iptu Moh. Mansyur SH, Kanit Turjawali Iptu Misdiyono, Kanit Regident Ipda Darsono SH, Kaurmintu Satlantas Ipda Pariadi, dan 16 (enam belas) anggota Satlantas Polres Bangkalan.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Identifikasi Korban Tabrakan, Polres Bangkalan Ambil Data Ante Mortem Keluarga
banner 1920x1080

Kasat Lantas Polres Bangkalan, AKP Abdul Aziz Sholehuddin, mengatakan, di hari keenam operasi zebra semeru 2020, lebih mengedepankan pada kegiatan preemtif,  seperti melakukan pemeriksaan kesehatan bagi para sopir atau pengemudi.

“Tujuannya untuk memastikan mereka dalam kondisi yang sehat dan vit untuk berkendara dan mensosialisasikan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Suramadu dari arah Surabaya menuju Bangkalan untuk lebih berhati-hati saat berkendara dan gunakan masker,” kata AKP Abdul Aziz, disela-sela giat ops zebra, Sabtu (31/10/2020)

Berita Menarik Lainnya:  Khofifah Klarifikasi Video Viralnya, FKKN Meminta Usut Tuntas Dalang Dari Video Ultahnya

Lanjut AKP Aziz, kami juga memberikan edukasi atau arahan untuk mematuhi 7 (tujuh) prioritas pelanggaran yang berpotensi laka lantas.

“Tak hanya itu, diharapkan kita menyentuh hati pengendara untuk selalu tertib dalam berkendara di jalan raya, sehingga bisa meminimalisir terjadinya kecelakaan,” imbuh AKP Abdul Aziz.

Kemudian memberikan edukasi tentang pentingnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan atau inpres no. 06 tahun 2020, selalu memakai msker saat keluar rumah demi mencegah mata rantai pemutusan Covid-19.

Berita Menarik Lainnya:  Jasad Prajurit TNI yang Diduga Bunuh Diri di Suramadu Ditemukan Kaku

“Alhamdulillah, acara operasi zebra  2020 yang keenam hari ini, berjalan dengan lancar dan kondusif.” pungkas Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP Abdul Aziz.

Reporter : Umar

banner 600x310

Pos terkait