Sambut Imlek 2021, Lions Club Surabaya Giat Baksos ‘Relieving The Hunger’

Beritabangsa.com, Surabaya – Dalam rangka menyambut hari Imlek pada tanggal 12/02/2021 Lions Club Surabaya Shining giat Bakti Sosial (Baksos) ‘Relieving The Hunger’ membagikan 415 paket sembako di Yayasan Sosial Dharma Warga jalan Sulung 31 Surabaya. Selasa 02/02/2021.

Pembagian paket sembako lengkap dengan ampao ini diberikan kepada warga tidak mampu dan sebagai bentuk cinta kasih terhadap sesama.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  PR Ansor Wonokusumo Gelar Gerakan Sedekah Sarapan Pagi
banner 1920x1080

Bakti Sosial ini di dukung oleh seluruh member LCS Shining sejumlah 180 orang, PT. Matahari Sakti, PT Multi Tower Inso Santoso, PT. Samagata Panen Sejahtera dan MM Gallery serta Tanobel Food.

Project Officer Relieving The Hunger Lianawati Tjokrohartono mengatakan Bakti sosial menyambut hari Imlek diberikan untuk membantu masyarakat terdampak pandemi dan kurang mampu agar diperayaan hari Imlek 2021 dapat merayakan bersama-sama.

Berita Menarik Lainnya:  Erji Kalah Telak, Survei Poltracking Indonesia Unggulkan Paslon MA 51,7%

“kami ingin berbagi dengan teman-teman, sehingga dengan adanya bakti sosial ini, mereka yang kurang mampu juga bisa merayakan hari Imlek bersama-sama,” ucapnya.

Lianawati menambahkan, selain dilaksanakan di Yayasan Sosial Dharma Warga, paket sambako ini juga dilakukan secara door to door dengan mendatangi rumah warga masing-masing, “kita juga mendatangi setiap rumah warga yang tidak bisa jalan datang kesini,” tambahnya.

Berita Menarik Lainnya:  Razia Gabungan, Petugas Lakukan Razia Surat Bebas Covid-19 Penumpang Bus AKAP

Lianawati berharap melalui bakti sosial ini dapat meringankan beban ekonomi warga di tengah pandemi covid-19. Dan tak hanya itu, bakti sosial bagi-bagi paket sembako juga dapat meningkatkan nilai-nilai sosial antar sesama.

Reporter : Ali Wafa
Publisher : Atho’illah

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *