Sambung Silaturrahmi, IPNU Surabaya Lakukan Audensi dengan Wawali

Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Surabaya– Menyambung silaturrahmi dengan pemerintah kota Surabaya yang baru, Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama (IPNU) Kota Pahlawan melakukan audensi dengan Wakil Walikota setempat pada Kamis (23/04/2021).

Abul A’la Al-Maududi selaku Ketua PC IPNU Kota Surabaya menjelaskan maksud dari kedatangannya bersama beberapa pengurus dalam rangka mempererat silaturahmi antara Pemerintah Kota Surabaya di masa Kepemimpinan Eri – Armudji dengan Pelajar Nahdlatul Ulama.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Kepala BNN RI Lantik Kepala BNNP Jabar Menjadi Deputi Pencegahan BNN RI
banner 1920x1080

Bersamaan dengan itu Wakil Walikota Surabaya bapak Armuji mengajak kepada IPNU agar menjadi salah satu mitra dari pemerintah kota Surabaya untuk selalu menggelorakan spirit Islam Nusantara melalui berbagai kegiatan.

“Kami atasa nama Pemkot Eri – Armudji akan mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh kawan – kawan Pelajar dari Nahdlatul Ulama,”Kata Cak Ji sapaan akrabnya

Berita Menarik Lainnya:  Futsal Keliling Ajang Silaturahmi Pelajar NU Se-Surabaya

Selain itu dirinya berharap agar IPNU juga bisa terjun ke masyarakat untuk dapat membantu menyelesaikan permasalahan- permasalahan yang dihadapi oleh Para Pelajar di Kota Surabaya.

Pada kesempatan itu Cak Ji juga menambahkan bawa dirinya dan Pemerintah kota selalu siap untuk menjembatani dan membantu program-program Kerja IPNU Kota Surabaya..

“Tentunya kita selalu memilih jalan kolaborasi sehingga kota Pahlawan ini menjadi lebih baik lagi dari berbagai aspek , saya berharap masukan – masukan untuk meneruskan kebaikan yang ada di kota Surabaya,” Pungkasnya

Berita Menarik Lainnya:  Tingkatkan Efektifitas, Pemkab Bondowoso Alihkan Jabatan Struktural Fungsional

Reporter: Hisyam
Publisher: Maab

banner 600x310

Pos terkait