Rumah Duka Kasatkornas Banser Alfa Isnaeni Dihadiri Para Tokoh Jatim

Tulungagung, Beritabangsa.com – Kepala Satuan Koordinasi Nasional (Kasatkornas) Barisan Ansor Serbaguna (Banser), H Alfa Isnaeni telah tutup usia, Rabu (11/03/2020). Ia meninggal setelah mengalami serangan jantung.

Menurut informasi yang diperoleh, Alfa Isnaeni mengalami serangan jantung saat berada di kantor PP GP Ansor. Ia kemudian dilarikan ke RS Kramat Jakarta. Namun pada pukul 11.19 WIB, Kasatkornas Banser ini tutup usia.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Pemkab Probolinggo Targetkan Operasi Katarak Gratis 200 Orang
banner 1920x1080

Pada pukul 13:00 WIB, jenazah disholatkan pertama kalinya di Kantor PP GP Ansor NU/Markas Komando Banser Idonesia di Jl. Kramat Raya Jakarta dan kemudian disholatkan untuk kedua kalinya di Masjid Kantor PBNU.

Setelah disholatkan di Masjid PBNU, jenazah diberangkatkan menuju Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 14:00 WIB.

Kemudian pukul 17.30-18.30 WIB, Jenazah diterbangkan dari Bandara Soekarno Hatta menuju Bandara Juanda SBY.

Berita Menarik Lainnya:  Unusa Gelar Virtual Expo 2021

Sekitar pukul 21:30 WIB, Jenazah diberangkatkan menuju rumah duka di Rt 02/04 Dsn. Bendil, Kel. Panggungrejo Kec/Kab. Tulungagung menggunakan ambulance milik Gartap III/Surabaya dengan pengawalan Polda Jatim, tim Garnisum, jajaran tim Satkornas Banser dan PW GP Ansor Jatim.

Sesampainya di rumah duka pukul 22.30 WIB, jenazah almarhum Alfa Isnaeni disholatkan di rumah duka oleh keluarga besar NU dan Ansor, Banser Tulungagung.

Untuk penghormatan terakhir kepada almarhum Alfa Isnaeni, pukul 23.30 WIB upacara dipandu oleh satuan tim Satkornas Banser Indonesia. Kemudian dilanjutkan menuju tempat peristirahatan terakhir pada pukul 24.00 WIB di taman makam keluarga di Dusun Karangduren Bendil Panggungrejo Tulungagung oleh para Masyayikh PWNU Jatim dan PCNU Tulungagung.

Berita Menarik Lainnya:  Pansus Perda Nomor 5/2020 Dinilai Tak Berpihak Pada Pedagang Kecil

Nampak terlihat hadir di rumah duka, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Bupati Tulungagung Maryoto Birowo, Forkopimda, TNI-Polri, serta ratusan warga masyarakat Tulungagung.

Reporter : Ais

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *