RIS Gelar Rapat Koordinasi Pemantapan Korcam Korkel Dapil 1 Sampai Dapil 5

Beritabangsa.com, Surabaya – Relawan Inti Surabaya (RIS) Korcam dan Korkel Dapil 1 sampai Dapil 5 beserta Ketua Kordapil 1 melaksanakan Rapat Koordinasi Pemantapan Penyelenggaraan Program dan Kegiatan jelang pencoblosan pilwali Kota Surabaya, Untuk kemenangan pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wawali kota nomor urut 1 Eri Cahyadi – Armuji (ErJi). Bertempat di Posko Inti Jl. Patua No.21 Surabaya. Sabtu (7/11/2020) malam, pukul 16:00 wib.

Kegiatan Rapat Koordinasi ini, dipimpin langsung Ketua Relawan Inti Surabaya Gus Lintang dan didampingi Mudji Witono selaku Ketua Kordapil 1 RIS. Karena mengingat sebentar lagi yang tinggal hitungan hari, akan digelar pencobloson Pilwali Surabaya, pada tanggal 9 Desember 2020, yang akan di selenggarakan oleh KPU Surabaya.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Bupati Asahan Sambut Kajari Asahan yang Baru
banner 1920x1080

Perlu diketahui, saat ini sarana dan prasarana di Posko Inti RIS sudah siap, itupun perlu di garis bawahi pendanaannya bersumber dari pribadi Ketua RIS dan tanpa ada kepentingan ataupun tendensi apapun.

Mudji Witono selaku Ketua Kordapil 1 RIS mengatakan, rapat dimaksud bertujuan untuk memberikan pemahaman secara komprehensif kepada Korcam dan Korkel Dapil 1 hingga Dapil 5 dalam rangka penyelenggaraan program dan kegiatan kemenangan ErJi sebagai Walikota Surabaya.

Berita Menarik Lainnya:  HUT PWI ke 75, PWI Bondowoso Gelar Pelatihan Jurnalistik di Pesantren

“Kita semua tau sebuah kemauan dan komitmen dari semua Relawan Inti Surabaya (RIS) sungguh diharapkan, karena hal itu merupakan salah satu faktor yang menentukan keberhasilan kemenangan Eri Cahyadi-Armuji (ErJi),” kata Mudji Witono selaku Ketua Kordapil 1 RIS.

Tugas Pembantuan dan Kerja Sama dalam hal ini sangat diperluakan dalam mensukseskan kemenangan paslon nomor urut 1 ErJi sebagai Walikota Surabaya.

Berita Menarik Lainnya:  LPM Suramadu Adakan Rapat Koordinasi Pembentukan UMKM Jangka Panjang

“Ayo, kita pastikan pada Tim RIS, agar memberitahukan dan mengingatkan kembali pada warga supaya 9 Desember mendatangi TPS-TPS dan jangan lupa coblos nomor 1 Eri Cahyadi-Armuji, supaya Kota Surabaya tetap baik, maju dan jaya, untuk melanjutkan program-program dan meneruskan kebaikan Walikota Surabaya Risma,” tegasnya.

Hal itu adalah sebuah tekad yang sesuai etikad semua Relawan Inti Surabaya untuk memenangkan ErJi. Demi kemajuan Kota Surabaya ini.

“Semoga Eri Cahyadi dan Armuji di ijabahi Alloh, menjadi Walikota dan Wawali Kota Surabaya,” tutupnya.

 

Reporter : Mooch

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *