RIS Gelar Nobar Perdana, Debat Pilwali Surabaya 2020 Jilid Pertama

Beritabangsa.com, Surabaya  – Tim Relawan Inti Surabaya (RIS) bersama warga menyatu dengan pemuda millenial di Kota Surabaya menggelar nonton bareng (Nobar), Debat Publik Perdana Pilwali Surabaya 2020.

Mereka tak sabar ingin melihat pemaparan program visi dan misi paslon Eri Cahyadi – Armuji (ErJi). Debat putaran pertama pilkada Surabaya mengusung tema “Menjawab Permasalahan dan Tantangan Kota Surabaya di Era Pandemi Covid-19”.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Lingga Nuarie Jabat Kasi Intel Jakbar, Kasi Pidsus Kejari Sidoarjo Dijabat Jhon Franky
banner 1920x1080

Menurut Gus Lintang selaku ketua RIS, malam ini semua relawan dan pemuda millinial, hingga masyarakat sangat antusias nonton bareng (Nobar) dengan mengusung semangat Surabaya meneruskan kebaikan, sebagaimana yang digagas paslon nomor urut 1 ErJi.

“Karena mereka ingin memberi dukungan penuh kepada paslon nomor urut 1 Erji meski secara tidak langsung. Walaupun menggelar nobar debat publik di posko inti RIS Jl. Patuah Surabaya,” kata Gus Lintang, Rabu (4/11/2020) malam.

Berita Menarik Lainnya:  Arsinu Tanda Tangani MoU dengan BBTL PP Surabaya

Dalam nobar tersebut, mereka RIS, tidak hanya ingin menyimak langsung program paslon Eri Cahyadi-Armuji (ErJi) yang didukungnya, tapi juga mendengar paslon Machfud Arifin-Mujiaman (Maju). Agar mereka juga bisa menilai program-programnya.

“Kami bersama RIS, warga dan pemuda millenial akan memenangkan paslon nomor urut 1 ErJi menjadi Walikota Surabaya periode 2020-2025. Karena kami mendambakan Surabaya tetap berkeinginan dipimpin oleh orang yang berpengalaman dan profesional, supaya bisa meneruskan kebaikan. Itu hanya dijiwa ErJi,” jelasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Khofifah Resmikan Tiga Lembaga Pendidikan Khadijah

Karena ErJi memberi harapan besar kepada kami untuk memperhatikan nasib masyarakat berpenghasilan rendah dan para warga Surabaya yang sampai sekarang menganggur agar kedepannya mereka bisa berkarya dan bekerja untuk memenuhi kebutuan keluarganya.

“Kami akan terus menggelar nobar bersama di debat politik berikutnya,” terangnya.

Reporter : Mooch

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *