Resmi Terlantik, ini Visi Misi Gerakan Pemuda Ansor Kenjeran Surabaya Periode 2020-2022

Beritabangsa.com, Surabaya – Setiap masa kepengurusan yang ada tentunya memiliki program prioritas dan kegiatan pendukung untuk melaksanakan tugas amanat organisasi selama periodenya.

Begitu juga dengan yang dilakukan oleh gerakan pemuda Ansor Kenjeran Surabaya masa khidmat 2020-2022 , para pengurus telah memiliki Visi-Misi yang akan dijalankan selama periodenya.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Haul KH Wahid Hasyim ke-69, Puan: Ulama Pemikir-Pejuang Sahabat Bung Karno
banner 1920x1080

Ketua terpilih, Fahmi Arif Amanullah yang baru saja terlantik menyampaikan dalam menjalankan amanah organisasi telah memiliki misi untuk mengembalikan kejayaan pergerakan kepemudaan di wilayah Kenjeren melalui organisasi Ansor.

“Bukan Ansor yang butuh kami, tapi melalui organisasi ini kami akan memperbaiki diri dengan mengajak para pemuda yang lainnya juga,” kata Fahmi di Surabaya.

Fahmi menyebutkan ada beberapa poin penting yang akan menjadi target selama satu periode dikepemimpinannya.

Pertama, dalam bidang administrasi dan dokumentasi data organisasi. Kedua, Pengkaderan secara struktural. Ketiga, kemandirian ekonomi baik bagi pemuda ansor maupun masyarakat secara umum.

Berita Menarik Lainnya:  Pasca Muktamar, PWNU Jatim Perkuat Komitmen Kerja Organisasi

“Keempat, melaksanakan syiar ajaran ahlusunna wal jamaah an-Nahdliyah yang kami mulai melalui masjid-masjid,” sebutnya kepada wartawan beritabangsa.com, Jum’at (12/03).

Ia berharap di kepengurusan ini selain program-progam kegiatan yang ada pada nantinya juga tersistematis pengkaderan yang bisa meneruskan langkah perjuangan GP Ansor Kenjeran.

“Tentu saja kerjasama tim dan solidaritas antar jajaran pengurus akan sangat penting sekali untuk menjalakan apa yang sudah di sepakati bersama, tetap semangat sahabat-sahabat,” harapnya.

Berita Menarik Lainnya:  Safari Ramadhan Nasdem, Kuatkan Silaturahim Dengan Tokoh Agama

Di samping itu sekretaris PAC GP Ansor Kenjeran, Achmad Qusyairi Akbar mengatakan dengan sah nya kami melalui SK yang sudah dibacakan oleh PC GP Ansor Kota Surabaya, para pengurus bisa melaksanakan tugas dengan nyaman baik khidmat kepada masyarakat secara umum maupun kepada pemerintah setempat.

“Mari kita rapatkan barisan sahabat-sahabat untuk menyongsong gerakan pemuda ansor menuju satu abad lahirnya organisasi Nahdhatul Ulama,” pungkasnya.

Reporter : Hisam
Publisher : Ali Wafa

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *