Reskrim Polsek Tandes Amankan Satu Pelaku Pengeroyokan di Margomulyo Indah Surabaya

Surabaya, Beritabangsa.com – Reskrim Polisi Sektor Tandes mengamankan satu pelaku pengeroyokan dan penganiayaan yang dilakukan di Jalan Margomulyo Indah Surabaya, tepatnya daerah pergudangan Kec Tandes Surabaya, korban bernama Ferry, warga Plemahan Surabaya, Jumat (25/9/2020) Sore.

Perlu diketahui, Ada 3(tiga) pelaku, Namun yang berhasil diamankan 1(satu) pelaku bernama Risal, Alamat Simo Jawar 4 no 1/54 Surabaya, tapi dua teman pelaku berhasil kabur mengendarai sepeda motor Beat. Saat itu, ketiga pelaku berboncengan tiga naik sepeda motor satu, ketiganya tidak memakai helm dan masker.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Berbagi di Bulan Suci Ramadhan, LSN Bondowoso Salurkan 500 Paket Sembako kepada Janda
banner 1920x1080

Menurut Yosi saksi mata teman korban mengatakan, Kronologi awal, Korban pulang kerja, tiba-tiba di srempet  ketiga pelaku di Jalan Margomulyo Indah hampir terjatuh, Sehingga korban terhenti dan ketiga pelaku langsung mengeroyok korban hingga mengalami luka dibagian wajah dan leher.

Foto: Ketiga Pelaku Saat Mengendari Sepada Motor
Foto: Ketiga Pelaku Saat Mengendari Sepada Motor

“Posisi kejadian saya dibelakang korban, yang mau pulang kerja. Niat saya melerai tapi hampir terkena pukulan sama pelaku.” kata Yossi.

Kemungkinan besar pelaku diduga terpengaruh minuman beralkohol, sehingga lepas kendali dan sok jago.

Berita Menarik Lainnya:  Fakta Pria Selundupkan Sabu Dalam Cabai ke Lapas Jombang Rupanya Residivis Narkoba

“Sementara korban dibawa ke rumah sakit guna dilakukan Visum.” tutur Yossi.

Kebetulan saat kejadian di Tempat Kejadian Perkara (TKP) juga ada awak  media Beritabangsa.com melintas dan berusaha melerai, tapi sahut pelaku mengancam jangan ikut-ikutan.

“Dikira sama ketiga pelaku, korban sendiri, makanya di keroyok, dan tadi terlihat salah satu pelaku mengambil batu untuk memukul korban, untungnya di TKP banyak yang menghalangi dan membuang batu tersebut.” imbuh Yossi

Saat pelaku di introgasi polisi mengaku pulang kerja bongkar muat di pergudangan dan ditanya identitas diri KTP tidak membawa, Ia hanya mengaku warga Simo.

Berita Menarik Lainnya:  SPK Polsek Semampir Bagikan Masker Ke Warga

Lanjut Yossi, Ketiga Pelaku setelah melakukan pengeroyokan berusaha Kabur dan untungnya dibantu bersama-sama teman kerja mengejar pelaku sampai di Margomulyo Indah dan Alhamdulillah berhasil dihadang, tapi ketiga pelaku lanjut memukul korban, untungnya warga pergudangan tersebut bantu melerai dan amankan satu pelaku.

Pelaku saat ini, sudah diamankan Reskrim Polsek Tandes.” terang Yossi.

Sampai Berita ini ditayangkan masih menunggu ketengan lebih lanjut dari Pihak Berwajib

Reporter : Umar

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *