Relawan Eri Cahyadi-Armuji Nomor Urut 1, Bagikan Makanan Siap Saji

Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Surabaya – Kepedulian relawan paslon Walikota dan Wawalikota Surabaya nomor urut 1, Eri Cahyadi-Armuji (ErJi) sungguh mulai dirasakan oleh warga Surabaya, Karena tiap hari relawan ErJi melakukan giat bakti sosial dengan memberikan makanan siap saji pada warga Surabaya. Secara tiap hari, terutama hari Senin sampai Jumat. Kali ini bertempat di wilayah Pasar Tembok Surabaya, Senin (16/11/2020) siang.

Dalam kegiatan ini tim relawan juga  mensosialisaikan dan memberi himbaun pada warga Surabaya. Supaya mendatangi TPS-TPS, pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang untuk mencoblos pemilihan Walikota (Pilwali) Surabaya, jangan warga sampai golongan putih (Golput).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Wali Kota Surabaya Luncurkan 8 Unit Bus Tayo Baru
banner 1920x1080

Ari Gunadi selaku relawan ErJi mengatakan pembagian makanan siap saji sengaja kita berikan pada warga secara gratis dan tiap hari kita gilir dengan berpindah-pindah tempat di tiap-tiap Kecamatan yang di wilayahnya ada dua sampai tiga kelurahan.

“Tadi sudah kita berikan edukasi secara humanis jangan sampai golput dan jangan sampai salah pilih, makanya coblos nomor urut 1 Eri Cahyadi-Armuji (ErJi) saat 9 Desember, Agar Surabaya tetap maju dan bisa melanjutkan program Walikota Surabaya Risma. Karena cuma paslon ErJi, yang bisa meneruskan kebaikannya Risma menjadi Walikota,” kata Ari.

Berita Menarik Lainnya:  Kopi Mbegendeng Undar Jombang, Sajikan Sensasi Ngopi Ala Santri

Untuk diketahui, relawan ErJi bukan hanya memberikan makanan siap saji saja, tapi juga memberikan kalender, stiker dan brosur-brosur visi misi Eri Cahyadi-Armuji yang kedepannya, kalau menjadi Walikota Surabaya bisa dibuktikan akan meneruskan dan melanjutkan program Risma, supaya selanjutnya Kota Surabaya lebih baik lagi dan maju.

“Semoga dengan kita berikan makanan ke warga tiap hari, paling tidak bisa membantu meringankan beban mereka, Sehingga makanan siap saji yang kita berikan ini bisa berguna bagi warga, dan selama kita adakan kegiatan ini, warga sangat antusias menerima makanan siap saji. Apalagi saat ini masih Pandemi Covid-19,” terangnya.

Berita Menarik Lainnya:  92 Orang Terkonfirmasi Covid 19, Eri Tegaskan Tidak Ada Lockdown

Reporter : Umar

banner 600x310

Pos terkait