Relawan Cangkrukan 83, Kemenangan ErJi Gelar Pasar Gratis di Sidonipah-Simolawang

Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Surabaya — Relawan Kemenangan Cangkrukan 83, Paslon Walikota Eri Cahyadi-Armuji (ErJi) nomor urut 1 menggelar bakti sosial pasar gratis  untuk masyarakat di kawasan Kampung wilayah Sidonipah Kelurahan Simolawang Surabaya, Rabu (2/12/2020), Pembagian dimulai sejak pagi.

“Ini adalah bentuk kecintaan Relawan Cangkrukan 83 ErJi kepada warga (orang yang pra sejahtera),” tutur Sri Mardi, koordinator kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Mahasiswa Kesmas Unusa Jadi Relawan Vaksin Covid

Kegiatan tersebut bukan kegiatan pertama kali, sebelumnya juga pernah diadakan kegiatan serupa di beberapa daerah Kelurahan Simolawang. Adapun isi dari satu kantong berupa sayur mayur.

“Ada 300 kantong sayur mayur yang dibagikan secara gratis. Warga terlihat antusias, walaupun hanya menerima per kantong,” ungkapnya.

Beberapa warga cukup senang dengan adanya pasar sayur mayur tersebut, karena dirasa cukup terbantu. Di lokasi  terdapat spanduk, salah satunya bertuliskan 1 Pasar Gratis Cangkrukan 83 Family.

Berita Menarik Lainnya:  Pamur Peduli, Bagikan Masker dan Takjil di Bulan Ramadhan

“Harapan kami adanya pasar gratis ini, bisa meringankan beban warga karena saat ini, masih pandemi Covid-19, dan tadi juga kami himbau pada warga 9 Desember datang ke TPS untuk coblos nomor 1 Eri Cahyadi-Armuji supaya menang jadi Walikota Surabaya dan bisa meneruskan kebaikan ibu Walikota Surabaya Risma,” terangnya.

Tujuan pasar gratis ini, Menjaga Tradisi dan Budaya, Silaturahmi dan Jalin Tali
Persaudaraan Antara Relawan dan Warga.

Berita Menarik Lainnya:  Peletakan Batu Pertama Kantor Sekretariat PRNU Karang Nangger

“Alhamdulillah, kegiatan pasar gratis ini berjalan lancar dan kondusif sampai selesai acara, hingga sayur mayur kehabisan,” tutupnya.

Reporter : Mooch

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280