Polsek Blega Bubarkan Hiburan Orkes, Hindari Persebaran Covid-19

Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Bangkalan – Upaya untuk memutus mata rantai persebaran Covid-19 terus digalakkan oleh Polsek Blega.

Hal tersebut dibuktikan dengan membubarkan acara orkes yang sedang berlangsung dalam acara pernikahan anak dari Rizal, warga Desa Karpote, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan. Jumat malam, 04/06/2021.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Puskesmas Panaguan Melakukan Vaksinasi Covid-19 di PP Al Hasan
banner 1920x1080

Melalui Kabag Ops Polres Bangkalan AKP I Made Widyana, S.E., S.I.K., Kapolsek Blega Kapolsek Blega Akp Edy Tjahyono Putro, S.H., mengadakan apel persiapan dalam rangka pembubaran kerumunan di Desa Karpote.

Jam 20.00 WIB, dilaksanakan Apel persiapan dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Bangkalan AKP Harifi Qohar, S.H., yang diikuti Kapolsek Blega Akp Edy Tjahyono Putro, S.H., Kabag Ops Polres Bangkalan Kompol I Made Widyana, S.E., S.I.K., Kasubag Sarpras Polres Bangkalan IPDA Rahmat S, Kaurmintu Sat Lantas Polres Bangkalan IPDA Pariadi.

Berita Menarik Lainnya:  Pasokan Oksigen di RS Surabaya Masih Aman dan Mencukupi

Kemudian juga diikuti oleh anggota Polres Bangkalan sebanyak 15 personil, dari Polsek Bangkalan sendiri ada 7 personil, Kodim 0829 Bangkalan sebanyak 5 personil, Koramil menurunkan 3 personil dan dari Satpol PP 2 personil.

Setelah semua persiapan selesai, gabungan Kodim 0829 Bangkalan dan Polres Bangkalan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bangkalan berangkat menuju Blega, tepatnya di Rumah Rizal yang pada saat itu mengadakan hajatan pernikahan anaknya dengan mendatangkan Orkes Parades dari Surabaya, sekitar jam 21.30 WIB.

Berita Menarik Lainnya:  Lazisnu kota Surabaya Salurkan Donasi Bantu Korban Gempa Bumi Malang

Selanjutnya dengan pendekatan persuasif dengan pihak tuan rumah AKP I Made Widyana, S.E., S.I.K., mengimbau agar menghentikan kegiatan tersebut untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, terutama persebaran Covid-19 kluster baru.

“Alhamdulillah, pihak tuan rumah mengerti dan menyadari kesalahannya, dan kegiatan berjalan dengan lancar,” jelas Kapolsek Blega, Akp Edy Tjahyono Putro, S.H., kepada awak media ini.

Reporter : Mawardi
Publisher : Ali Wafa

banner 600x310

Pos terkait