PMII UPN Serahkan Hasil Galang Dana Pada Lazisnu

Beritabangsa.com, Surabaya – Setelah dua pekan melakukan aksi penggalangan dana, PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Komisariat Universitas Pembangunan Nasional (UPN-Veteran) Jawa Timur menyalurkan hasil penggalangan dana lewat NU Care Lazisnu Surabaya, Jum’at (12/2/2021).

 

Bacaan Lainnya
banner 1920x1080

Ketua Komisariat PMII UPN sahabat Chitam mengatakan penggalangan dana ini merupakan usaha sahabat-sahabat PMII UPN untuk membantu korban bencana alam yang terjadi di Indonesia.

Berita Menarik Lainnya:  Wakil Ketua Komisi D Turun Jalan Galang Dana bagi Korban Erupsi Semeru

 

“Aksi galang dana ini sebagai bentuk kepedulian dari sahabat PMII UPN terhadap korban bencana alam,” katanya.

 

Chitam menyebutkan, penggalangan dana yang dilakukan selama dua pekan ini mendapatkan hasil Rp. 6.200.000. Dari hasil tersebut sahabat-sahabat PMII UPN sangat bangga atas usaha penggalangan dana tersebut.

 

“Saya sangat mengapresiasi atas usaha sahabat-sahabat yang telah dengan sukarela membantu saudara sebangsa setanah air,” tuturnya.

Berita Menarik Lainnya:  Wooww..! Warung Soto Ayam Cak Har MERR Terbakar

 

Hasil donasi dari penggalangan dana ini, PMII UPN menyerahkan kepada NU Care Lazisnu kota Surabaya supaya tersalurkan dengan baik kepada korban bencana alam.

 

“Semoga dengan tersalurkannya donasi dari hasil usaha turun jalan ini bisa meringankan beban para korban,” imbuhnya.

 

Sementara Direktur Pendistribusian NU Care Lazisnu Surabaya, Irfan sangat mengapresiasi atas aksi yang dilakukan oleh PK PMII UPN Veteran Jawa Timur. Ia mengatakan sangat jarang sekali diera saat ini ada mahasiswa yang masih memiliki kepedulian terhadap saudara korban bencana alam.

Berita Menarik Lainnya:  Ratusan Banser dan FPI Kawal Sidang Lanjutan Sugik Nur, Jalan Arjuna Surabaya Ditutup

 

“jarang-jarang ada sekumpulan mahasiswa yang masih peduli terhadap saudara yang tertimpa bencana alam. Jadi, saya sangat berterima kasih kepada sahabat-sahabat PMII UPN yang telah membantu mengurangi beban saudara kita yang disana,” pungkasnya.

 

Diharapkan bantuan tersebut dapat tersalurkan kepada saudara yang tertimpa musibah bencana alam sehingga dapat membantu membangkitkan ekonomi daerah tersebut.

 

Reporter : Ali Wafa
Publisher : Atho` Illah

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *