Plt Walikota Surabaya Kunjungi Kapolres Tanjung Perak Jalin Silaturahmi

Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Surabaya – Plt. Walikota Surabaya Wisnu Sakti Buana melaksanakan kegiatan kunjungan jalin silaturahmi dengan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum bertempat di ruang kerja Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Sabtu (26/12/2020) pukul 09:47 wib.

Adapun Pejabat yang hadir, Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Anggi Saputra Ibrahim, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kasi Propam, Kanit Pidum Sat Reskrim.

Bacaan Lainnya
banner 1024x1366

Dalam pertemuannya Plt. Walikota Surabaya yang intinya terima kasih atas penyambutan Bu Kapolres bersama para PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Berita Menarik Lainnya:  Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Berhasil Menggulung 14 Tersangka Sabung Ayam

“Beberapa kali saya turun di kampung tangguh, sangat efektif menekan angka covid, ini yang harus ditingkatkan dan digairahkan kembali,” kata Wisnu, Plt. Walikota Surabaya.

Menurut Plt. Walikota Surabaya, Bantuan hibah akan segera diturunkan, sehingga optimalisasi pencegahan saat tahun baru bisa maksimal, mohon bantuan dan kerjasama serta sinergitas tetap terjaga selama saya menjabat, meskipun hanya dengan sisa waktu yang kurang lebih hanya 2 bulan.

“Kita akan perhatikan terhadap beberapa persoalan di wilayah hukum Tanjung Perak terkait balap sepeda liar, selanjutnya Pak Kadishub yang akan menindaklanjuti koordinasi dengan Sat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Mengenai pengamanan tahun baru, salah satu akses yang perlu mendapatkan perhatian lebih adalah suramadu, yang kebetulan masuk di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak,” jelasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Kapolres Bangkalan Hadiri Upacara Ziarah Nasional Dalam Rangka Hari Pahlawan 2020

Sementara, penyampaian Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak yang intinya terkait dengan motivasi semangat kampung tangguh masih kuat, tetapi memang sedikit terkendala masalah anggaran.

“Diwilayah Perak sudah banyak terbentuk, namun masih ada beberapa embrio kampung tangguh yang harus dibangun serta diberikan motivasi,” ungkap AKBP Ganis, Kapolres Tanjung Perak.

Lanjut AKBP Ganis, Beberapa hari yang lalu Polres ungkap kasus pemalsuan surat ketarangan hasil rapid, ini yang masih terus kita dalami, beberapa gereja tanggal 31 Desember akan melaksanakan ibadah akhir tahun, tentunya akan kami laksanakan pam optimal bersama 3 pilar.

Berita Menarik Lainnya:  Berburu Berkah, Begini Cara Komunitas di Jombang

“Terima kasih kepada Walikota Surabaya atas penghargaan yang diberikan kepada kami, sinergitas harus tetap terjaga. Kami siap untuk dukung kegiatan yang digelar oleh Pemkot Surabaya, dan sudah 2 polsek yang mendapatkan hibah yaitu Kenjeran dan Krembangan, sementara masih ada 3 polsek yang masih perlu mendapatkan atensi,” terangnya.

Menurut Kapolres, Untuk beberapa permasalahan di wilayah hukum Perak masih perlu diselesaikan melalui upaya kegiatan FGD, yang dirasakan cukup efektif.

“Permasalahan balap sepeda liar di daerah Platuk Donomulyo, mohon dapatnya ada kerjasama antara Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Pemkot Surabaya,” pungkasnya.

Reporter : Mooch

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280