PK PMII Taswirul Afkar Salurkan Donasi Lewat Lazisnu

Beritabangsa.com, Surabaya – Melalui penggalangan dana selama dua minggu, di tiga titik jalan Surabaya utara, PK PMII salurkan donasi lewat NU Care Lazisnu Surabaya, Kamis (11/2/21).

 

Bacaan Lainnya
banner 1920x1080

“Hasil dari penggalangan dana ini merupakan usaha sahabat-sahabat PMII Taswirul Afkar untuk membantu korban bencana alam yang terjadi di Indonesia,” kata Ali Wafa selaku ketua komisariat.

Berita Menarik Lainnya:  LazisNU dan Fixprint Indonesia Bantu Pembangunan Masjid

 

Lebih lanjut Ali Wafa mengatakan, dengan menghasilkan dana Rp,7.000.000, sahabat-sahabat PMII sangat bangga dari usaha penggalangan dana tersebut.

 

“Saya sangat mengapresiasi sahabat-sahabat yang ikut andil turun ke jalan, karena hal ini adalah wujud kepedulian sosial terhadap saudara sebangsa setanah air,” ungkapnya dengan rasa bangga.

 

Untuk memberikan hasil donasi dari penggalangan dana ini, mereka menyerahkan kepada NU Care Lazisnu kota Surabaya agar bisa tersalurkan kepada yang berhak dan membutuhkan.

Berita Menarik Lainnya:  Publik Berduka, Sesepuh Ponpes Muhyiddin Nyai Hj Achdad Zubaidah Wafat

 

“Dengan tersalurkannya donasi dari hasil usaha turun ke jalan, sahabat-sahabat para pengurus merasa senang, karena bisa meringankan kebutuhan para korban,” imbuhnya.

 

Selain itu, pihaknya berharap, dari hasil donasi tersebut, semoga bisa digunakan sebaik-baiknya oleh para korban bencana alam.

 

“Melalui penyaluran donasi tersebut, semoga dapat meringankan beban kubutuhan korban bencana alam untuk kelangsungan hidupnya,” harapnya.

Berita Menarik Lainnya:  Polres Bondowoso Amankan Puluhan Kilogram Bubuk Mercon di Dua Lokasi Berbeda

 

Sementara Kosim manajemen NU Care Lazisnu Surabaya, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh PK PMII Taswirul Afkar.

 

“Kami bangga ada sekumpulan aktivis mahasiswa yang masih peduli terhadap korban bencana alam. Terima kasih kepada pengurus komisariat PMII Taswirul Afkar Surabaya,” pungkasnya.

 

Reporter : Maab
Publisher : Atho` Illah

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *