Pilwali Surabaya, Kapolres Tanjung Perak: Menghimbau Gunakan Hak Suara Anda Pada 09 Desember 2020

Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Surabaya – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum pimpin giat himbauan dalam rangka gunakan Hak Suara anda pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya 2020. Namun tetap mematuhi Protokoler Kesehatan, bertempat Jl. Gresik Gadukan Timur Surabaya, Selasa (08/12/2020) pukul 09:30 wib.

Hadir dalam kegiatan ini, Dandim 0830 Surabaya Utara Kolonel Inf. Sriyono, Kapolsek Krembangan Kompol Redik Tribawanto, Kapolsek Pabean Cantikan AKP Kadek Oka Suparta, Personel Polsek Krembangan, Bhabinsa Dandim 0830 Sby dan Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Perpanjang SIM Pakai Aplikasi, Kapolres Jombang: Kemudahan Untuk Masyarakat
banner 1920x1080

Kapolres Bersama Dandim 0830 Surabaya Utara dan didampingi Kapolsek Krembangan membawa Papan Himbauan ‘Gunakan Hak Suara Anda Pada 09 Desember 2020’ menuju Jl. Gresik Gadukan Timur Surabaya. Memberikan himbauan kepada pengguna jalan yang melintas di Jl. Gresik Surabaya dan warga sekitar.

Menurut Kapolres, Jangan lupa, Gunakan Hak Suara Anda Pada 09 Desember 2020. Karena setiap suara dapat menentukan kemajuan 5 (lima) tahun Kota Surabaya

Berita Menarik Lainnya:  Operasi Lilin Semeru 2020, Polrestabes Surabaya Terjunkan 670 Personil

“Jangan lupa 09 Desember 2020, Ayo datang Ke TPS dan tetap patuhi Protokoler Kesehatan, gunakan masker, cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan,” ungkap AKBP Ganis.

Selanjutnya, kegiatan himbauan dilanjutkan menuju di wilayah Polsek Pabean Cantikan. Kapolres bersama Kapolsek Pabean Cantikan menuju Mall Pasar Atom Surabaya.

“Saat di Mall Pasar Atom kita juga memberikan himbauan yang sama kepada pedagang dan pengunjung Mall Pasar Atom. Alhamdulillah kegiatan ini berjalan aman, lancar dan kondusif,” tegasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Fokus Sumuran Candi Mbah Blawu, BPK Jatim Temukan Batu Andesit Lonjong

Reporter : Umar

banner 600x310

Pos terkait