Peringati Harlah NU ke-98, PAC GP Ansor Mandangin Silaturahmi ke PAC GP Ansor Omben

HARLAH NU KE-98
Silahkan Share ke :

dalam Beritabangsa.com, Sampang – Dalam rangka memperingati Harlah NU ke-98 dalam hitungan Hijriyah, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor pulau mandangin melakukan kunjungan silaturahmi ke Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakang Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Omben Sampang. Sabtu (27/2/2021).

Rombongan PAC GP Ansor Pulau mandangin ini di pimpin langsung Oleh Sekjen PAC GP Ansor pulau mandangin Sahabat abdul kholik dan di dampingi oleh Kasatkoryon banser pulau mandangin Agus Yanto.

Bacaan Lainnya
banner 1920x1080

Rombongan tersebut tiba di PAC GP Ansor Omben pada sabtu siang jam 11:00 WIB dan di sambut langsung oleh ketua PAC GP Ansor Omben, Gus Rokib Romli beserta jajaran pengurusnya.

Berita Menarik Lainnya:  Kunjungi Puskesmas Banjar, Istri Bupati Sampang Bangga

Sekjen PAC GP Ansor pulau mandangin Abdul Kholik memaparkan dalam sambutannya, kunjungan ini adalah agenda berkhidmat dalam menyambut Harlah NU ke-98 dengan cara berziarah ke makam KH. Abdul Wahed Hudaifah kakek dari Gus Amien Syafi’ selaku sekjen PC GP Ansor sampang yang dimakamkan di pondok pesantren Darul Ulum Gersempal Kecamatan Omben Kabupaten Sampang.

“kami sangat berterima kasih dalam kunjungan kami di sambut langsung oleh Ketua PAC GP Ansor Omben Gus Rokib Romli beserta jajarannya dan terima kasih kepada Gus Amien Syafi’ selaku Sekjen PC GP Ansor sampang yang ikut serta menyambut kunjungan kami,” katanya.

Berita Menarik Lainnya:  Polres Bondowoso Raih Penghargaan WBK Untuk Pertama Kali

Ia menambahkan ziarah tersebut dilakukan dalam rangka menapak tilas para pendiri NU yang telah mengabdikan hidupnya untuk berjuang untuk bangsa dan negara melaui Jam’iyah Nahdlaltul Ulama (NU)

“Ini adalah agenda kami dalam menyambut Harlah NU ke-98 dengan melakukan ziarah ke makam para ulama di kabupaten Sampang, khususnya di kecamatan Omben di makam KH.Abdul Wahed Hudaifah. Dan nanti akan di lanjutkan ke makam Syaikhona Kholil Bangkalan,” ungkapnya.

Sementara Sekjen PC Ansor Sampang Gus Amien Syafi’ menyambut Baik kunjungan Sahabat PAC GP Ansor pulau Mandangin. Ia menyampaikan agenda ziarah ke makam para muassis di Kabupaten Sampang tidak lain adalah bentuk semangat dari Ansor Mandangin dalam mengabdi kepada Jam’iyah Nahdlaltul Ulama (NU)

Berita Menarik Lainnya:  Lama Vakum, Nurul Huda Resmi Pimpin DPD KNPI Sampang

“Terima kasih sahabat PAC GP Ansor pulau Mandangin atas kunjungannya. Semoga ini bisa menjadi penyemangat dalam mengabdi kepada jam’iyah Nahdlaltul Ulama lewat Ansornya,” ucapnya.

Disisi lain, di Harlah NU ke-98 ini, Ketua PAC GP Ansor kecamatan omben beserta jajaran menyambut baik kedatangan PAC GP Ansor pulau mandangin

”Saya sangat senang menerima dan menyambut baik kunjungan ini agenda seperti ini sangat luarbiasa di samping bisa silaturahmi juga bisa sharing dan diskusi terkait program PAC,” pungkasnya.

Setelah beberapa jam berdiskusi kegiatan kunjungan tersebut di akhiri dengan tahlil dan do’a bersama.

Reporter : Ramli Muhammad
Publisher : Ali Wafa

banner 600x310

Pos terkait