Peduli Kemanusiaan Relawan Sejati Suroboyo, Berikan Ambulans Untuk Pemakaman Warga Meninggal

Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Surabaya – Sebagai wujud kepedulian terhadap kemanusiaan, Mudji Witono selaku Ketua umum Relawan Sejati Suroboyo memberikan bantuan mobil ambulans untuk pemakaman warga kurang mampu di Jalan Tambak Asri Teratai, Senin (14/12/2020) sore.

Pihak keluarga yang berduka menyambut antusias atas bantuan ambulans tersebut, buat pemakaman keluarganya yang meninggal.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Ketua DPRD Bondowoso Sebut KUA-PPAS 2021 Tak Sesuai Dengan RPJMD
banner 1920x1080

Menurut Mudji Witono bantuan mobil ambulance PDI-P ini, bentuk peduli sesama membantu warga yang kurang mampu untuk memakamkan keluarganya yang meninggal.

“Paling tidak, untuk meringankan beban keluarga dan sebagai rasa berbela sungkawa terhadap keluarga. Relawan Sejati Suroboyo (RSS), memberikan bantuan ambulance PDI-P, dalam proses pemakaman,” kata Wito.

Ambulans ini merupakan implementasi dari program peduli PDI-P Kota Surabaya. Agar bermanfaat dalam bidang sosial dan kepedulian di masyarakat.

Berita Menarik Lainnya:  Polsek Pabean Cantikan Resmikan Hotel POP Tangguh Semeru Wani Jogo Suroboyo

“Ambulan PDI-P merupakan program CSR dan sengaja buat membantu warga Surabaya, khususnya warga yang kurang mampu,” ungkapnya.

Lebih lanjut Wito mengharapkan, Ambulans tersebut, supaya bermanfaat bagi para warga di Kota Surabaya dan untuk mendukung kegiatan penanganan kondisi darurat seperti bencana alam, membantu warga yang sakit, meninggal, atau kegiatan darurat lainnya.

Berita Menarik Lainnya:  Relawan Bodreks di RMB Bagikan Daging Kurban Secara Door To Door

“Sehingga dapat memberikan kontribusi yang lebih besar kepada masyarakat Surabaya,” terangnya.

Reporter : Umar

banner 600x310

Pos terkait