Nahkoda Baru PAC IPNU-IPPNU Omben Resmi Lanjutkan Estafet Organisasi

Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Sampang – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) kecamatan Omben masa khidmat 2021-2023 resmi dilantik. Minggu (14/3/2021).

Dengan protokol kesehatan ketat, pelantikan tersebut dilaksanakan di halaman Yayasan Mts Bustanul Mubtadiin desa Napo Laok kecamatan Omben kabupaten Sampang Madura.

Bacaan Lainnya
banner 1920x1080

Diketahui, Pimpinan baru PAC IPNU-IPPNU Omben terpilih dari Konferensi Anak Cabang (Konferancab). Hasil Konferensi tersebut memutuskan Badrut Tammam sebagai Ketua IPNU Omben dan Ravena K layyina dipercaya sebagai Nahkoda IPPNU Omben.

Berita Menarik Lainnya:  PLN Bertahap Normalkan Pasokan Listrik ke Madura

Pelantikan pengurus PAC IPNU-IPPNU Omben dirangkai dengan beberapa kegiatan dalam Rangka Hari Lahir (HarLah) IPNU yang ke 67 dan HarLah IPPNU yang ke 66. Dan juga dimeriahkan dengan acara Seminar Pelajar dengan tema “Di era Post Truth IPNU-IPPNU Bisa Apa?”

Ketua terpilih, Badrut Tammam menyampaikan dalam sambutannya akan mengoptimalkan kaderisasi IPNU-IPPNU Omben, sehingga kewajiban dan tugas amanah sebagai pengurus bisa dijalankan dengan optimal.

“Jika pengkaderan tidak dilaksanakan dengan baik dalam organisasi, maka saya yakin beberapa Ranting yang telah berdiri di kecamatan Omben tidak akan berdiri lama,” kata Badrut Tammam

Berita Menarik Lainnya:  MA Gugat ke MK, Begini Komentar Pakar HTN Dr. Hufron, SH., MH

Lebih lanjut, ia menyampaikan ke depan ingin membentuk komisariat di bidang media dan ekonomi, karena menurut dia, media sangatlah penting seiring berkembangnya zaman di era teknologi.

“Di era yang semakin berkembangnya zaman teknologi di bidang media tidak kalah penting dalam organisasi, karena kalau kita tidak memamfaatkan media sosial maka kita akan ketinggalan dan kebenaran akan kalah dengan ketenaran,” ungkapnya.

Di tempat yang sama Farisi ketua PC IPNU sampang berharap agar seluruh pengurus PAC IPNU – IPPNU Omben dapat menjalankan roda organisasi dengan maksimal dan dapat mempertanggung jawabkan apa yang telah diucapkan dalam prosesi pelantikanan.

Berita Menarik Lainnya:  Komunitas Pemuda Muslim Moderat Pamekasan Resmi Dilantik

“Kedepan, pekerjaan rumah (PR) yang berat bagi PAC IPNU dan IPPNU Omben yaitu pembentukan ranting. Karena masih minim sekali ranting IPNU – IPPNU Omben yang resmi,” tegasnya.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut Sekjen PC GP Ansor sampang Gus Amien syafi, Sekjen MWC NU Omben, Ust. Maftuhin,
Ketua PAC GP Ansor Omben Gus Rokib Romli beserta jajaran banom lainnya.

Reporter : Ramli Muhammad
Publisher : Ali Wafa

banner 600x310

Pos terkait