LDII Gelar Munas ke IX Dengan Prokes Ketat

Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Jakarta – Pengurus Dewan Pengurus Pusat Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPP LDII), H. Hasim Nasution menjelaskan bahwa LDII akan menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke IX pada tanggal 7-8 April 2021 di Ponpes Minhaajurrosyidin, Cipayung Jakarta Timur dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Promes) ketat dan menjaga situasi Kamtibmas.

Berita Menarik Lainnya:  Tim Gabungan TNI-Polri Omben Gelar Tes Antingen dan Bagi-Bagi Masker

“Munas ke-IX itu akan dilaksanakan setelah pengurus DPP LDII mengadakan pertemuan sekaligus audiensi dengan Menteri Agama yang membahas tentang ukhwah islamiyah di kalangan umat berbangsa dan beragama,” tukas H. Hasim Nasution lewat rilis yang diterima redaksi. Senin (05/04/2021).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Bagian Ikhtiar, MWCNU Wilayah Barat Situbondo Silaturrahmi ke PWNU Jatim
banner 1920x1080

Selain dengan Menag, LDII juga sempat bertemu dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Dalam pertemuan itu, Kapolri juga mengajak LDII untuk bersama-sama menciptakan Kamtibmas.

“LDII adalah ormas yang paling kompak, bisa menjadi modal untuk Kamtibmas,” ujar Kapolri, di kantor DPP LDII bulan lalu.

Lebih dari itu, Kapolri juga menyampaikan bahwa lembaganya memiliki pekerjaan besar, apalagi di tengah upaya penanggulangan wabah Pandemi Covid-19, pemulihan ekonomi nasional, dan menjaga situasi kamtibmas yang nyaman dan kondusif. Karenanya, ia meminta kepada semua ormas untuk bersama-bersama menjaga ketertiban dan keamanan.

Berita Menarik Lainnya:  Secara Virtual, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Bersama Polsek Jajaran Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H

Editor : Isma
Publisher : Ali Wafa

banner 600x310

Pos terkait