Lama Vakum, Nurul Huda Resmi Pimpin DPD KNPI Sampang

DPD KNPI
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Sampang – Setelah sempat vakum dari panggung nasional selama dua tahun, DPD KNPI Sampang akhirnya kembali menggelar musyawarah daerah (Musda) VI DPD KNPI Kabupaten Sampang, yang dilaksanakan di Aula Besar Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporabudpar) Sampang Jalan Rajawali,Rabu (03/03/2021).

Wakil Bupati (Wabup) Sampang H. Abdullah Hidayat yang membuka langsung acara musda tersebut, Wabup Sampang mengatakan, berterima kasih kepada Ketua Caretaker DPD KNPI Sampang Faisal, yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik selama 6 (Enam) Bulan, bukti kesuksesannya, menurut Wabup, adalah dengan terselenggaranya acara Musda VI Dewan Pimpinan Daerah KNPI Sampang.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Reskrim Polsek Semampir Amankan Dua Pelaku Jambret
banner 1920x1080

” Kami Pemerintah Daerah sangat berterima kasih kepada ketua Caretaker, yang telah sukses memikul amanah selama 6 Bulan, bukti konkritnya terselenggaranya Musda VI ini “. Terangnya.

seterusnya pimpinan sidang pleno di ambil alih oleh Berilian yang merupakan perwakilan DPD KNPI jawa timur langsung membacakan berkas persyaratan Bakal Calon Ketua DPD KNPI Sampang, dan yang memenuhi Syarat sebagai Calon ketua, yaitu Nurul Huda, SH., MH mengantongi Rekom dari Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Sebanyak 14 dari 16 OKP, maka diputuskan Pemilihan Ketua secara Aklamasi dan disambut gembira oleh para peserta sidang yaitu para OKP se Kabupaten Sampang.

Berita Menarik Lainnya:  Unjuk Rasa di Depan Kantor Kejari Sampang Ricuh

” Nurul Huda mengantongi Rekom 14 OKP dari 16 OKP, maka dengan ini pencalonan Ketua DPD KNPI Sampang Periode 2021 – 2024 terpilih secara aklamasi “. Ucap Pimpinan Sidang Pleno.

Seusai diumumkan sebagai Ketua Terpilih, Nurul Huda, menyampaikan Sambutannya, menurutnya KNPI ini adalah sebuah wadah Organisasi Kemasyarakatan Pemuda, KNPI bukan milik golongan tetapi milik semua OKP, ke depan dia berjanji, akan memperbaiki system dengan merangkul semua OKP, dan akan membentuk struktur hingga ke seluruh Kecamatan se Kabupaten Sampang.

Berita Menarik Lainnya:  Wartawan Diusir Oknum Kepsek, Ketua PWRI Sampang Geram

”Terima kasih kepada OKP dengan 14 Rekomendasi dari 16 OKP, ini merupakan kepercayaan semua Pemuda di Kabupaten Sampang, untuk menjalankan amanah kepercayaan ini, kami akan memperbaiki system, karena KNPI ini adalah milik semua OKP buka hanya satu Golongan saja,” tutupnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait