Kyai Zubair Muntashor : Semoga Eri Cahyadi Menjadi Walikota Surabaya Yang Amanah

Silahkan Share ke :

Bangkalan – Beritabangsa.com, Paslon nomor urut 1, Eri Cahyadi sowan ke KH Zubair Muntashor, Cawali Surabaya ini tiba di Pondok Pesantren Nurul Cholil Bangkalan, Selasa (17/11/2020).

Eri Cahyadi yang datang tanpa rombongan, lantas sholat subuh berjamaah dengan para santri. Ia juga sempat berkeliling pesantren yang beralamat di Kelurahan Demangan, Kabupaten Bangkalan untuk melihat suasana Pesantren dan aktivitas Santri saat dini hari.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Viral, Video Sekuriti Larang Warga Kibarkan Bendera Merah Putih, Dapat Perlawanan
banner 1920x1080

“Abah memang yang meminta, agar Eri Cahyadi sholat shubuh di Pondok.” kata Lora Fathur Rozi, salah satu putera Kyai Zubair Muntashor

Setelah sholat, Eri langsung bertemu dengan Abah. Ia meminta doa dan restu agar memenangi Pilkada Surabaya 9 Desember nanti, dan bisa terpilih jadi Walikota Surabaya yang amanah.

Kyai Zubair yang juga menjabat sebagai Mustasyar PBNU, membalas harapan Eri Cahyadi dengan sebuah pesan.

Berita Menarik Lainnya:  Gempa Maluku, Siswa Bersama Guru SDN Pacar Kembang I Surabaya Galang Donasi

“Saya titip orang-orang Madura, khususnya orang Bangkalan yang ada di Surabaya.” dawuh Kyai Zubair, kepada Eri Cahyadi.

Menurut Lora Fathur Rozi, ada yang tak biasa ketika abah mendoakan politikus PDIP itu. Kyai Zubair sempat menghentikan doa untuk menanyakan nama lengkap Eri, dan melanjutkan doanya.

“Setau saya, abah tak pernah memasukkan nama seseorang dalam doa. Namun kali ini terlihat berbeda.” ujar Lora Fathur Rozi

Berita Menarik Lainnya:  Satlantas Polrestabes Surabaya Tutup Dua Jalan Utama

Sebelum pamit pulang, Abah memberikan hadiah tasbih kepada Eri Cahyadi yang menurut sejumlah survei, dukungan warga Surabaya padanya selalu mengungguli dukungan atas lawannya Machfud Arifin yang berpasangan dengan Mujiaman.

“Bahkan, Tasbih juga diberikan kepada Asisten dan sopir mantan Kepala Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau (DKRTH) Kota Surabaya itu. Semoga Eri Cahyadi menjadi Walikota Surabaya yang amanah,” pungkas Kyai Zubair Muntashor, selaku pengasuh Ponpes Nurul Cholil.

 

Reporter : Umar

banner 600x310

Pos terkait