Kompak, Tim Relawan Sejati Suroboyo Pasang Baliho Coblos Eri Cahyadi-Armuji

Beritabangsa.com, Surabaya – Sangat Kompak. Kata itulah yang menggambarkan kondisi tim kerja Relawan Sejati Suroboyo (RSS), Kompak Pasang Baliho coblos pasangan calon Walikota dan Wawalikota nomor urut 1, Eri Cahyadi-Armuji (ErJi) di Posko Tambak Asri Teratai Surabaya, Selasa (24/11/2020) siang.

Kali ini, Paslon nomor urut 1, ErJi yang mengusung tagline Meneruskan Kebaikan, menerjunkan tim kerja dan Relawan Sejati Suroboyo, memasang Baliho berukuran 3×6 meter. Agar masyarakat mengenal penerus Walikota Surabaya Risma.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Eri Cahyadi-Armuji Unggul Quick Count, Erick Komala: Hasil Kerja Keras Kader dan Relawan
banner 1920x1080

Mudji Witono Selaku Ketua Relawan Sejati Suroboyo (RSS) menyampaikan dalam pemasangan baliho ini bertujuan untuk mengenalkan ke masyarakat, supaya lebih tahu penerus Walikota Surabaya Risma, yang meneruskan kebaikannya.

“Bukan saja mengenalkan visi dan misi Paslon nomor urut 1 ErJi, tim dan relawan kita juga memberikan himbauan ke warga, agar 9 Desember berbondong-bondong mendatangi TPS-TPS untuk mencoblos nomor urut 1, Eri Cahyadi- Armuji,” kata Mudji Witono yang akrab disapa Wito, disela-sela pemasangan Baliho.

Berita Menarik Lainnya:  PBB Surabaya Serentak Pasang Baliho Eri-Armuji di 31 Kecamatan

Menurut Wito, semangat tim dalam mengkampanyekan visi dan misi Paslon Nomor Urut 1 tak lain karena sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Rata-rata yang diinginkan adalah pendidikan gratis, kesehatan gratis, pengurusan publik mudah, harga pangan stabil, dan ketersediaan lapangan kerja,” tuturnya.

Wito menambahkan, tim Relawan Sejati Surabaya siap turun ke lapangan, untuk memberikan edukasi dan himbauan pada warga jangan sampai golongan putih (Golput).

Berita Menarik Lainnya:  Khofifah Siap Dukung Program Kemendagri Realisasikan ACSN

“Meraka sudah diberikan bekal materi. Sehingga bisa menyampaikan pesan itu dengan baik kepada masyarakat,” ungkapnya.

Reporter : Umar

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *