Kodim 0822 Bondowoso Gelar Tasyakuran HUT Ke-75 TNI

Silahkan Share ke :

Bondowoso, Beritabangsa.com – Kodim 0822 Bondowoso menggelar tasyakuran dal rangka Hari Ulang Tahun TNI yang ke 75, di Aula Jenderal Sudirman Kodim setempat, Senin (5/10/2020).

Komandan Kodim 0822 Bondowoso, Inf Jadi, mengatakan, TNI hingga saat ini tetap solid, kokoh. Disamping itu TNI harus selalu kembali pada jati dirinya berasal dari rakyat dan akan kembali menjadi rakyat.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Dirjen Administrasi Sosialisasikan SE Mendagri Tentang Perpanjangan PPKM
banner 1920x1080

“Harapan kita kami akan ingat bahwa TNI adalah tentara rakyat yang berasal dari rakyat dan kembali menjadi rakyat ketika masa kedinasannya sudah berakhir,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, Ia menegaskan jika TNI bukan kelompok yang ekslusif di kehidupan masyarakat.

Sehingga anggota TNI tidak perlu jemawa atas pangkatnya. Sebab, perbedaannya dengan masyarakat saat ini hanyalah tugasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Bangkitkan Minat Baca Masyarakat, Pemkab Bondowoso Canangkan Gelida

“Sehingga tidak perlu ada kesombongan tidak ingin selalu dihargai karena berasal dari rakyat yang membedakan hanya tugas kita lebih dari pada yang lain,” harapnya.

Sementara Ketua DPRD Bondowoso yang datang memenuhi undangan Kodim 0822, berharap di usianya yang ke 75 TNI semakin maju dan profesional. Menurut Dhafir, TNI mempuyai peran vital dalam menjaga kondusifitas bangsa.

Berita Menarik Lainnya:  Bondowoso Proklamasikan Sebagai Bumi Shalawat Burdah

“Atas nama pimpinan DPRD mewakili mengucapkan dirgahayu TNI ke 75. Bisa semakin maju dan profesional. TNI tidak hanya angkat senjata, tapi punya tanggung jawab atas keamanan bangsa,” ucapnya.

 

Reporter : Muslim

banner 600x310

Pos terkait