Ketua PW Ansor Jatim Syafiq Syauqi Sukses Jalani Vaksinasi Perdana

Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Surabaya – Ketua PW (Pimpinan Wilayah) GP (Gerakan Pemuda) Ansor Jatim (Jawa Timur), H.M. Syafiq Syauqi salah satu dari 21 orang perwakilan, sukses jalani vaksinasi perdana pada Kamis (14/01/2021). Kegiatan yang digelar di Gedung Grahadi, Surabaya ini berlangsung dengan lancar.

Total seluruhnya Sebanyak 21 orang perwakilan dari beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD), organisasi masyarakat, dan perwakilan milenial menjadi penerima vaksin perdana di Jawa Timur.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  PW GP Ansor Jatim Minta Suramadu Jadi Pintu Sterilisasi Penyebaran Covid-19
banner 1920x1080

“Alhamdulillah siang hari ini vaksinasi Covid-19 di Jawa Timur selesai dilaksanakan dengan penerima sebanyak 21 orang,” kata pria yang akrab disapa Gus Syafiq.

Dirinya menambahkan, bahwa program ini adalah bagian ikhtiar bersama untuk melindungi nyawa dari pandemi Covid-19.

“Bagaimanapun ikhtiar ini adalah suatu keniscayaan keajaiban untuk melindungi nyawa kita, keluarga kita, anak-anak kita,” tambahnya.

Berita Menarik Lainnya:  Cegah Aksi Teror, Kapolres Tanjung Perak Giat Sterilisasi Gereja

Pria kelahiran Tuban ini berharap program vaksin Covid-19 bisa menjadi penyemangat bagi masyarakat untuk keluar dari pandemi covid-19 ini.

“Kami berharap ini menjadi penyemangat seluruh masyarakat Jawa Timur untuk menyukseskan vaksinasi. Semoga ikhtiar ini mampu memutus mata rantai Covid-19,” ungkapnya.

Gus Syafiq mengimbau kepada seluruh kader Ansor dan Banser di Jawa Timur untuk mendukung dan membantu pemerintah dalam menyukseskan program ini.

Berita Menarik Lainnya:  Buruan, Bantuan UMKM di Jombang Terbatas 6 Hari

“Kami berharap seluruh ratusan ribu kader Ansor dan Banser se-Jawa Timur serta seluruh masyarakat untuk membantu pemerintah untuk menyukseskan program ini,” terangnya.

Oleh karena itu, dirinya meminta agar masyarakat Jawa Timur tetap bersatu untuk memutus penularan Covid-19.

“Kuncinya ada pada masyarakat Provinsi Jawa Timur harus kompak untuk memutus mata rantai Covid-19,” pungkasnya.

Reporter : Ali Wafa

banner 600x310

Pos terkait