Ketua DPD PSI Surabaya: Rapat Konsolidasi Mengkolaborasikan Kekuatan PDI Bersama PSI

Silahkan Share ke :

Surabaya, Beritabangsa.com – Dewan Pengurus Pusat Partai Solidaritas Indonesia DPD PSI dan Sekjen PSI bertemu rapat konsolidasi dengan Cawali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono di Kantor DPD PSI sebagai posko pemenangan Eric-Armuji, di Jalan Bubutan 16-22 Blok A No. 11 Surabaya, Kamis (24/9/2020) sore.

Eri Cahyadi dan Adi Sutarwijono di sambut langsung oleh Josiah Michael Ketua DPD PSI Surabaya, dan juga sebagai Anggota DPRD Kota Surabaya bersama Tjujuk Supariono, William Wira Kusuma, Alfian Limardi dan seluruh ketua DPC se-Surabaya.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Bro Michael PSI: Saya Ucapkan Selamat Kepada Risma, Terpilih Menjadi Menteri Sosial
banner 1920x1080

Cawali Kota Surabaya Eri Cahyadi menjelaskan, dalam pertemuan ini sekaligus rapat konsolidasi untuk mengkolaborasikan kekuatan PDI bersama PSI untuk memenangkan Pilkada Surabaya tanggal 9 Desember 2020.

“Karen kita tahu  bahwa PSI merupakan kumpulan muda-mudi millenial, dan kita yakin suara kaum millenial akan tertarik pada kita.” jelas Eri

Menurut Calon Walikota Surabaya 2020, Eri Cahyadi dengan PSI, ada 2 (dua) kontrak politik yakni pertama menghilangkan kemiskinan di Kota Surabaya dan kedua menghilangkan anak-anak yang putus sekolah.

Berita Menarik Lainnya:  Baguna DPC PDI Perjuangan Surabaya Sigap Korban Kebakaran

“Kami sangat optimis akan memenangkan pilkada mendatang dengan meraih 80 persen suara warga Surabaya.” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD PSI Surabaya Josiah Michael mengatakan dalam rapat konsolidasi ini, tim PSI bagaimana menselaraskan dengan Eri Cahyadi yang sudah ada.

“Kami bertekad untuk mengantarkan Eric-Armuji Memimpin Surabaya Mendatang.” kata Michael.

Lanjut Tjujuk Supariono, juga Anggota DPRD Kota Surabaya, fraksi PSI, Semua kader PSi bersama-sama ingin memenangkan Eri di sektor millenial.

Berita Menarik Lainnya:  Tepis Isu Pencoretan BLT, Suhandoyo-Astiti Berupaya Menambah Jumlah Penerima di Lamongan

“Dimana PSI kita tahu adalah partai yang banyak kaum millenial dan berharap warga Surabaya bisa memilih pemimpin yang sudah jelas. Selanjutnya kita akan membentuk tim kampanye bersama PDI-P.” terang Tjujuk.

Reporter : Umar

banner 600x310

Pos terkait